Ad Code

Cara Berhenti Langganan English Academy, Yuk Simak Informasinya!

 

cara berhenti langganan english academy

Halo, teman-teman! Apakah kamu pengguna English Academy? Sudah berapa lama kamu menggunakan English Academy untuk membantu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrismu? Nah, pada artikel kali ini, kakak akan bantu jelasin nih ke kamu, mengenai informasi jika kamu ingin berhenti berlangganan aplikasi belajar online English Academy.


Yuk, simak informasi lengkapnya pada penjelasan berikut ini!


Cara Berhenti Langganan English Academy


Jika kamu ingin berhenti berlangganan English Academy, kamu bisa menunggu hingga masa aktif paket belajar yang telah kamu pilih habis dan tidak memperpanjang paket tersebut. Misalnya, kamu berlangganan paket English Academy Ranger Premium untuk 1 tahun. Maka, kamu bisa menunggu hingga masa aktif paket tersebut habis dan tidak memperpanjang paket tersebut.


Bagaimana cara berhenti langganan English Academy jika kamu ingin berhenti di tengah-tengah masa paket yang masih aktif? Sayangnya, kamu tidak bisa berhenti di tengah-tengah masa paket yang masih aktif, ya! Selama paket kamu masih aktif, disarankan agar kamu tetap belajar dan menggunakan paket tersebut hingga masa aktifnya berakhir.


Jika kamu ingin berhenti berlangganan untuk suatu paket tertentu dan berganti ke paket lainnya, kamu bisa menunggu hingga masa aktif paket kamu hampir habis. Setelah itu, kamu bisa menghubungi contact center English Academy untuk mengkonsultasikan perihal pergantian paket tersebut. Kemudian, tim English Academy akan membantu mengganti paket ke kamu ke paket lain yang kamu inginkan untuk periode berlangganan yang berikutnya.


Kerugian Berhenti Berlangganan English Academy


Eits, tapi, sebelum memutuskan berhenti berlangganan, udah tahu belum sih, kalau kamu berhenti berlangganan English Academy, tandanya kamu jadi kehilangan kesempatan untuk mendapatkan fasilitas-fasilitas kece dari English Academy, lho!


Baca juga: Les Bahasa Inggris Offline di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Beberapa kerugian jika kamu berhenti berlangganan English Academy, antara lain sebagai berikut:


1. Kehilangan kesempatan untuk belajar bersama pengajar native dan lokal


Di English Academy, kamu nggak hanya mendapatkan pembelajaran dari Master Teacher lokal, tapi juga dari Master Teacher native, lho! Jadi, kamu bisa belajar bahasa Inggris langsung dari para Master Teacher yang bahasa ibunya adalah bahasa Inggris. Jika kamu berhenti berlangganan English Academy, artinya kamu akan kehilangan kesempatan untuk belajar bersama Master Teacher andalan English Academy, nih!


2. Tidak bisa berlatih keenam skill dalam bahasa Inggris


Di English Academy, kamu nggak hanya belajar speaking saja, tapi juga ada latihan lima skill lainnya yaitu listening, reading, writing, grammar, dan vocab. Latihan skill ini diperlukan supaya kamu bisa benar-benar menguasai bahasa Inggris secara menyeluruh di segala aspek. Jika kamu berhenti berlangganan English Academy, tandanya kamu jadi harus mempelajari keenam skill ini sendirian tanpa bantuan Master Teacher dari English Academy, nih!


3. Tidak bisa mendapatkan direct feedback dan error correction


Ini nih, kerugian paling besar yang bisa kamu dapatkan jika berhenti berlangganan English Academy! Kamu akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan direct feedback dan error correction dari Master Teacher English Academy. Padahal, feedback ini berguna sekali untuk membantu kamu mengembangkan kemampuan yang kamu punya. Selain itu, feedback ini juga berguna juga supaya ke depannya kamu tidak mengulangi kesalahan yang serupa.


4. Kehilangan kesempatan untuk mendapat additional class


Di English Academy, tersedia beberapa additional class yang bisa kamu ikuti, antara lain kelas latihan speaking 1 on 1, clinic untuk membahas topik atau materi tertentu, kelas community, English Club, dan lain-lain. Jika kamu memutuskan untuk berhenti berlangganan English Academy, tandanya kamu jadi tidak bisa mengikuti additional class ini lagi, lho!


Baca juga: English Academy Center vs English First, Pilih yang Mana Ya?


5. Tidak bisa belajar bersama teman-teman yang seru


Last but not least, jika kamu berhenti berlangganan English Academy, kamu jadi harus berpisah dengan teman-teman belajar kamu yang seru-seru. Yaahh, jadi nggak bisa belajar bareng mereka lagi, deh. Yakin kamu mau meninggalkan English Academy?


Berlangganan dengan Kode Mitra


Nah, daripada berhenti berlangganan English Academy dan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan berbagai fasilitas kece di sini, lebih baik kamu lanjut berlangganan menggunakan kode mitra aja, guys!


Udah tahu belum nih, kalau kamu bisa menggunakan kode mitra untuk berlangganan English Academy, lho! Dengan kode mitra ini, kamu bisa mendapatkan berbagai diskon dan penawaran menarik. 


Di mana kita bisa mendapatkan kode mitra? Nah, kamu bisa coba tanyakan kepada tim English Academy terkait kode mitra atau kode referral ini, ya! Nantinya kode ini akan kamu gunakan ketika melakukan pembayaran paket English Academy yang kamu pesan. Dengan kode ini, baik pengguna kode maupun pemberi kode akan mendapatkan keuntungan, lho!


Itu tadi informasi mengenai cara berhenti langganan English Academy, kerugian yang bisa kamu dapatkan jika berhenti berlangganan, serta informasi berlangganan dengan kode mitra. Semoga artikel ini bisa membantu kamu, ya!

Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar