Review produk dan cerita pengalaman

Hubungi Gue Kuy

Kalau lo punya produk atau jasa yang mau dipromosiin di blog ini, bisa banget kok. Harganya terjangkau pokoknya. Mau content placement, bikin artikel, atau pasang banner iklan juga bisa. Beneran terjangkau kalau sama gue mah. 

Udah gitu, tinggal pilih mau naik di Instagram (story atau feed), atau Facebook atau mau semuanya? Bisa banget. Kuy hubungi aja lewat salah satu medsos gue yang PASTI AKTIF

EMAIL

WHATSAPP

INSTAGRAM

FACEBOOK



0 comments:

Posting Komentar

Tulisan Terbaru

5 Manfaat Rutin Update Artikel di Blog

Minggu lalu di blog ini gue sempet ngejelasin soal manfaat menulis di blog kan? Udah pada baca belum? Kalau belum coba baca dulu deh. Karen...

Follow by Email

Paling Tren