Ad Code

Sambutan Wali Murid Perpisahan TK

Dalam isi sambutan, wali murid mengucapkan rasa terimakasih kepada guru dan juga rekan sesama murid.


Pada acara perpisahan, perwakilan wali murid biasanya memberikan sambutan. Dalam isi sambutan, wali murid mengucapkan rasa terimakasih kepada guru dan juga rekan sesama murid. Biasanya membuat sambutan wali murid perpisahan TK tidak harus dibuat dengan panjang. Namun sebaiknya memuat pesan yang ingin disampaikan. Terlebih lagi dalam acara perpisahan  biasanya terbatas durasi untuk rangkaian acara lain. Kamu bisa menggunakan contoh kata sambutan wali murid dalam acara perpisahan TK berikut ini.

Assalamualaikum Wr.Wb

Alhamdulillahirobbil Alamin.

Puji dan syukur mari kita panjatkan kehadiran Allah SWT karena atas berkah dan nikmatnya kita bisa berkumpul dalam acara perpisahan TK Bintang ini.

Shalawat dan salam kita senantiasa kita haturkan kepada Nabi Muhammad SAW sebagai teladan kita semua.

Yang kami hormati Kepala Sekolah TK Bintang, rekan guru, serta anak-anakku semuanya.

Kami berterimakasih sudah diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dalam acara perpisahan kali ini.

Tak lupa, kami ucapkan selamat kepada semua anak-anak yang sudah lulus. Terima kasih sudah menjadi bagian dari kesuksesan ini. Memang sangat berat melepas kalian, tapi waktu harus berlalu dan jalan kalian masih panjang untuk melanjutkan pendidikan.

Sebagai wali murid, kami sadar bila kelakuan anak kami pasti membuat guru lelah dan kesal. Namun berkat kesabaran ibu guru semuanya, anak kami bisa membaca, menggambar, menulis, dan mempunyai kemampuan lain.

Rasanya memang baru sebentar saja berada di sekolah ini dan hari ini kami harus mengucapkan perpisahan pada ibu guru dan anak-anak semuanya. Ada anak yang menangis tidak ingin sekolah pada hari pertama, ada yang mengompol, ada yang tidak mau masuk kelas. Rasanya dua tahun masa sekolah seperti terjadi dalam sekejap mata.

Syukur Alhamdulilah sekarang anak-anak kami sudah berbeda dan jauh lebih baik dari hari pertama sekolah. Tidak hanya dari sisi akademis, mereka juga lebih disiplin, mandiri, dan sopan terhadap orangtua dan sesama teman.

Rasa terimakasih saja rasanya tidak cukup untuk membalas semua jasa ibu guru. Namun tidak ada hal lain yang bisa kami lakukan. Semoga kerja keras dan lelah ibu guru semua dibalas kebaikan yang tak terhingga oleh Allah SWT.

Kami  juga meminta maaf sebesar-besarnya karena tingkah laku anak-anak kami yang beragam dan menjadi tantangan tersendiri dalam mendidik mereka.

Terimakasih sudah menjadi bagian dari perjalanan pendidikan anak kami. Semoga perpisahan ini bukan yang terakhir namun menjadi awal kesuksesan bagi kita semua.

Demikian sambutan yang bisa saya sampaikan. Wassalamualaikum wr.wb

Itu tadi contoh kata sambutan wali murid perpisahan TK. Bagian isi sambutan bisa disesuaikan dengan pesan lain yang ingin disampaikan. Namun poin utamanya adalah ucapan terimakasih dan maaf pada guru. 

Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar