Ad Code

Les Bahasa Inggris Offline di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

les bahasa inggris offline kebayoran baru

EA Center Kebayoran Baru (Sumber: english-academy.id)

Halo, teman-teman! Ada kabar bahagia nih, untuk warga Jakarta Selatan, khususnya yang tinggal di daerah Kebayoran Baru! Sekarang, sudah ada cabang English Academy Center yang lokasinya terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, lho! Siapa yang sudah pernah ke sana?

Nah, dengan dibukanya les bahasa Inggris Kebayoran Baru ini, kamu jadi nggak perlu bingung lagi deh kalau ingin les bahasa Inggris secara tatap muka. Buat yang selama ini suka merasa kesepian kalau les bahasa Inggris secara online karena nggak bisa bertemu langsung dengan teman-teman, sekarang dijamin nggak akan merasa kesepian lagi, deh.

Kalau yang sebelumnya belum pernah les bahasa Inggris di English Academy, gimana, Kak? Bisa nggak, sih, daftar langsung ke cabang baru ini?

Wah, bisa banget, dong! Kamu bisa langsung datang aja ke lokasi English Academy Center di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Nanti, kamu akan dibantu oleh kakak-kakak di sana untuk mendapatkan paket yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Eits, memangnya les bahasa Inggris offline di English Academy Center ini worth it, ya? Apa aja sih, fasilitas dan kelebihan yang bisa didapat? Biar nggak makin penasaran, langsung aja kita bahas satu per satu, yuk!

Modern Classroom

Ruang belajar di English Academy Center berfasilitas modern dengan kapasitas maksimum 15 siswa. Ruang belajar ini juga terintegrasi teknologi dengan platform English Academy yang digunakan untuk pembelajaran online. Selain itu, ruang belajar ini juga terkoneksi dengan WiFi untuk kebutuhan aktivitas belajar.

Baca juga: Les Bahasa Inggris Tatap Muka di English Academy Center, Yuk!

Cozy Lounge

Di gedung English Academy Center, tersedia area lobi yang luas, nyaman, serta dilengkapi dengan AC dan WiFi. Tersedia juga area duduk untuk bersantai atau menunggu pembelajaran dimulai yang dilengkapi dengan USB port untuk mengecas HP, laptop, atau perangkat elektronik lainnya.

Sterilisasi Berkala


Selama masa pandemi, dilakukan sterilisasi dan disinfeksi gedung serta peralatan belajar secara berkala, sehingga bebas dari bakteri dan virus berbahaya. Selain itu, terdapat juga fasilitas air purifier yang membuat udara menjadi bersih dan bebas dari alergen, asap, dan jamur.


Standar Protokol Kesehatan pada Setiap Pertemuan


Les bahasa Inggris offline di English Academy Center menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus berbahaya dengan rincian sebagai berikut:

  • Wajib memakai masker di area gedung
  • Dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk gedung
  • Mencuci tangan dengan sabun atau memakai hand sanitizer secara rutin
  • Menjaga jarak fisik sejauh 1–2 meter
  • Tidak berkerumun di area gedung
  • Segera meninggalkan gedung jika kegiatan belajar telah selesai

Tersedia Pilihan Paket Untuk Semua Usia


Di sini, kamu bisa pilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Pilihan paket yang tersedia yaitu:


Runner

  • Untuk usia 7-10 tahun
  • Menggunakan buku Power Up by Cambridge
  • Bisa konsultasi secara berkala dengan pengajar

Sprinter

  • Untuk usia 11-14 tahun
  • Menggunakan buku Citizen Z by Cambridge
  • Belajar sambil bermain dengan permainan edukasi

Ranger

  • Untuk usia 15-18 tahun
  • Menggunakan buku Talent by Cambridge
  • Menyediakan sarana latihan seperti kuis

Explorer

  • Untuk usia 18 tahun ke atas
  • Menggunakan buku Evolve by Cambridge
  • Ada kelas tambahan untuk latihan speaking

Baca juga: Brain Academy Center vs Primagama, Bimbel Mana Lebih Unggul?

Belajar bersama Native dan Local Master Teacher


Master Teacher di English Academy akan membantu kamu untuk menjadi lebih percaya diri dalam mengekspresikan minat dan bakat kamu. Dengan metode belajar yang modern, Master Teacher akan membuat setiap aktivitas belajar kamu menjadi seru dan menyenangkan. Master Teacher English Academy telah tersertifikasi oleh lembaga internasional, berpengalaman mengajar berbagai kalangan usia, dan selalu mempraktikkan pembelajaran yang mengasah soft skills siswa.


Harga Les Bahasa Inggris Offline di English Academy Center


Harga yang harus dibayarkan berbeda-beda tergantung paket yang kamu daftar. Untuk paket Runner, Sprinter, dan Ranger, tersedia harga mulai dari Rp5.250.000 untuk masa belajar tiga bulan. Sedangkan untuk paket Explorer, tersedia harga mulai dari Rp5.750.000 untuk masa belajar tiga bulan.


Gimana? Menarik banget, ya, fasilitas yang ditawarkan English Academy Center ini? Yuk, segera daftarkan diri kamu untuk mengikuti les bahasa Inggris offline di English Academy Center Kebayoran Baru, Jakarta Selatan! Biar kemampuan bahasa Inggris kamu makin jago dan fluent!

Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar