Ad Code

Les Bahasa Inggris Tatap Muka di English Academy Center, Yuk!

english academy center

EA Center (Sumber: english-academy.id)


Ada kabar gembira nih, untuk kamu yang ingin les bahasa Inggris secara tatap muka! Sekarang, English Academy sudah membuka fasilitas baru yaitu English Academy Center! 


Wah, apa itu English Academy Center?


English Academy Center adalah tempat les untuk belajar bahasa Inggris secara tatap muka alias offline. Jadi, kalau sebelumnya English Academy hanya menyediakan kursus bahasa Inggris secara online saja, kini, English Academy sudah tersedia untuk kursus bahasa Inggris offline-nya juga, ya! Hayoo, siapa yang sudah menunggu-nunggu?


Seperti yang kita tahu, belajar online memang terasa lebih praktis karena kita tidak perlu datang langsung ke tempat les dan bisa belajar dari mana saja. Tapi, belajar secara tatap muka atau offline juga tetap memiliki kelebihan lho, dibandingkan belajar online! Salah satunya yaitu guru dan murid bisa berinteraksi dengan lebih luwes karena bertemu secara langsung di ruangan yang sama, sehingga penyampaian materi kepada murid pun bisa diterima dengan lebih baik.


Nah, selain mendapatkan manfaat belajar offline, di English Academy Center ini, kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan seru melalui beragam fasilitas yang disediakan. Fasilitas di English Academy Center antara lain:


a. Fasilitas Modern


EA Center menyediakan ruang kelas yang sangat nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti WiFi dan cozy lounge. Selain itu, ruangan di EA Center juga disterilisasi secara berkala untuk memastikan ruangan tetap aman dari ancaman virus berbahaya.


b. Sistem Les Terbaik


Sistem les di EA Center dirancang dengan basis interaksi sosial dengan metode tatap muka terjadwal. Kapasitas masing-masing kelas max. 15 siswa, sehingga kegiatan belajar akan lebih terfokus. Kegiatan lesnya pun dipenuhi dengan aktivitas belajar yang seru dan menyenangkan.


Baca juga: Cari Tempat Les di Kebayoran Baru? Brain Academy Aja!


c. Guru Bersertifikat dan Profesional


Guru yang mengajar di EA Center merupakan guru yang mumpuni di bidangnya, profesional, dan bersertifikat. Siswa bisa berinteraksi dan berdiskusi dengan guru tentang berbagai hal terkait materi bahasa Inggris yang ingin diketahui.


d. Menggunakan Kurikulum Cambridge 


Pembelajaran di EA Center menggunakan kurikulum Cambridge yang mencakup pembelajaran mengenai budaya lokal dan dunia dengan menggunakan bahasa Inggris.


e. Modul Cetak


Siswa les EA Center akan mendapatkan modul cetak yang dirancang menggunakan kurikulum berstandar internasional Cambridge. Modul ini akan sangat berguna sebagai panduan murid dalam belajar.


f. Laporan Belajar Berkala


Tersedia juga laporan belajar berkala bagi setiap murid, supaya kegiatan belajar murid dapat tercatat dan terevaluasi dengan baik. Dari laporan belajar berkala ini, siswa dapat memahami perkembangan kemampuan mereka dari waktu ke waktu. 


g. 1 on 1 EA Clinic dan Latihan Soal


Selain les, siswa EA Center juga akan menerima fasilitas 1 on 1 EA Clinic dan juga latihan soal untuk menguji kemampuan belajar mereka.


h. English Club


EA Center juga menyediakan kelas tambahan yaitu English Club yang dapat membantu siswa untuk belajar bahasa Inggris dengan lebih intensif dan melatih softskill mereka.


Baca juga: Ini Dia, 12 Fitur Baru Ruangguru yang Wajib Kamu Coba!


i. Tersedia Berbagai Jenjang


Di EA Center, terdapat empat jenjang usia, mulai dari usia anak hingga dewasa. Jenjang tersebut yaitu:

  • Runner: 7-10 Tahun
  • Sprinter: 11-14 Tahun
  • Ranger: 15-18 Tahun
  • Explorer: 18+ Tahun


j. Menggunakan CEFR


EA Center menggunakan level profisiensi Inggris yang sesuai dengan CEFR (Common European Framework of Reference) mulai dari level A1 hingga B2.


Selain fasilitas dan manfaat di atas, ada hal penting juga nih, yang perlu diperhatikan murid saat les di EA Center, yakni murid harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, antara lain:

  • Wajib menggunakan masker di area gedung
  • Mengecek suhu tubuh sebelum memasuki gedung
  • Rutin mencuci tangan dengan sabun atau memakai hand sanitizer
  • Menjaga jarak fisik 1-2 meter
  • Dilarang berkerumun di dalam gedung dan kelas
  • Segera meninggalkan gedung jika kegiatan sudah selesai

Wah, menarik sekali ya! Jadi pengen cepet-cepet daftar di English Academy Center, deh! Nah, buat kamu yang ingin les di sini, kamu bisa mengunjungi English Academy Center di lokasi berikut:


1. Jakarta, Kebayoran Baru

Kebayoran Center No 4, Kel. Gunung, Kec. Kebayoran Baru)


2. Denpasar, Mahendradatta

Jl. Mahendradatta, Desa Padangsambian, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar 80119


3. Tangerang Selatan, Tangerang City Mall

Ruko Business Park Tangcity Blok A No.16


Tunggu apalagi? Yuk, segera daftarkan dirimu di English Academy Center dan mulai belajar bahasa Inggris sekarang!

Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar