Ad Code

Review Bimbel di Kebayoran, Jakarta Selatan, Brain Academy

brain academy kebayoran baru


Brain Academy Kebayoran Baru (Sumber: brainacademy.id)



Brain Academy Kebayoran Baru menggabungkan metode pembelajaran tatap muka (offline) dan pembelajaran daring (online). Mereka menyediakan berbagai tingkatan pendidikan mulai dari kelas 4 SD hingga kelas 12 SMA, termasuk program khusus untuk alumni atau mereka yang sedang menjalani gap year. Di sini, kamu dapat memperdalam pengetahuan dalam berbagai bidang, termasuk materi sekolah, latihan soal, dan bimbingan terkait UTBK dan pemilihan jurusan, khusus bagi mereka yang bersiap untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.


Wah, jadi kepo deh, seperti apa sih tempat lesnya dan apa saja fasilitasnya? Yuk, kita bahas lebih jauh!


Jadi, bagi kamu yang les di Brain Academy Kebayoran Baru, kamu bisa mendapatkan fasilitas kelas offline maupun online sekaligus. Nah, detail fasilitas untuk masing-masing kelas bisa kamu lihat pada ulasan berikut ini:


1. Fasilitas Kelas Tatap Muka (Offline)


Jadwal di tempat les di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini bervariasi sesuai jenjang, yakni sebanyak 3 kali seminggu untuk jenjang SD dan SMP, 4 kali seminggu untuk jenjang SMA kelas 10 dan 11, serta 6 kali seminggu + UTBK intensif untuk jenjang SMA kelas 12. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan:


a. Sarana Kelas Offline


Kamu akan mendapatkan fasilitas kelas offline seperti free wifi, tablet, headphone, sarana multimedia, dan air purifier, tergantung jenis kelas yang kamu ikuti. Dengan tersedianya sarana ini, diharapkan murid-murid bisa belajar dengan lebih nyaman.


b. Klinik PR Tatap Muka


Kamu juga akan mendapatkan sesi klinik PR tatap muka sebanyak 1-3 kali seminggu untuk jenjang SD dan SMP, serta 1-5 kali seminggu untuk jenjang SMA. Banyaknya sesi ini ditentukan oleh jenis kelas yang kamu ikuti, apakah kelas regular, premium, atau elite.


2. Fasilitas Kelas Daring (Online)


Terus, kalau fasilitas kelas online-nya seperti apa, nih? Tempat les di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini akan memberikan fasilitas kelas online sebagai berikut:


a. Live Teaching


Kamu akan mendapat pembelajaran kelas online melalui sesi live teaching. Jadi, meskipun berlangsung secara online, kelasnya tetap berlangsung secara real time, ya! Live teaching akan diadakan sesuai jadwal, jadi kamu bisa mengikuti sesi live teaching yang sesuai dengan jadwal kosong kamu.


3. Fasilitas Lainnya


Selain fasilitas di atas, di Brain Academy Kebayoran Baru, kamu juga akan mendapatkan fasilitas penunjang lainnya seperti:


a. Modul Digital dan Cetak


Untuk semua jenjang dan kelas, akan mendapatkan modul pembelajaran digital maupun cetak yang bisa digunakan sebagai pedoman saat belajar. Modul ini tentunya akan berguna ketika kamu les nanti.


b. Fitur Penunjang


Selain modul, kamu juga akan mendapatkan fitur penunjang lainnya antara lain ruangbelajar, roboguru, dan sesi sharing soal. Khusus untuk murid kelas premium dan elite, kamu juga akan mendapatkan merchandise dari Ruangguru.


c. Konseling dan Kelas Pengembangan Diri


Kamu juga akan mendapatkan fasilitas konseling privat via chat dan video call, serta kelas pengembangan diri, tergantung jenis kelas yang kamu ikuti.


d. Tryout


Last but not least, akan ada tryout yang diadakan setiap beberapa waktu sekali untuk mengetes sejauh mana kemampuan dan pemahaman kamu terhadap materi. Jadi, kamu bisa sambil mengevaluasi diri, deh!


Nah, itu dia fasilitas yang bisa kamu peroleh apabila memutuskan untuk bergabung dengan tempat les di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang satu ini, yaitu Brain Academy. Gimana? Menarik dan lengkap banget kan, fasilitasnya? Nah, untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mendatangi gedung Brain Academy cabang Kebayoran Baru secara langsung di alamat Jl. Kebayoran Baru, RT.4/RW.7, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi WhatsApp Brain Academy cabang Kebayoran Baru di nomor 082114002364. 


Jangan lupa, kunjungi juga website Brain Academy Kebayoran Baru untuk tahu fasilitas yang bisa kamu dapatkan secara lebih mendetail. Selamat belajar dan sampai jumpa di tempat les, teman-teman!


Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar