Ad Code

Paket Bundle English Academy Jadikan Semester Baru Lebih Berwarna

 

paket bundle english academy

Kursus Bahasa Inggris (Sumber: unsplash.com)


Hai, teman-teman! Saat ini, kita sudah berada di penghujung semester ganjil, nih! Setelah ini, kita akan bertemu kembali dengan semester genap. Apakah ada hal baru yang ingin kamu coba lakukan di semester genap nanti agar semester barumu lebih berwarna? Mungkin kamu ingin ikut ekskul tertentu? Atau kamu ingin ikut bimbel dan kursus?


Untuk menyambut semester baru nanti, kamu bisa lho, mencoba paket bundle English Academy! Seperti yang kita tahu, kemampuan berbahasa Inggris dengan baik dan benar saat ini sudah menjadi syarat ketika ingin mendaftar beasiswa atau pekerjaan. Sehingga, kita harus mempersiapkannya sejak dini. Salah satunya yakni dengan mendaftar paket bundle English Academy.


Sebenarnya, paket seperti apa sih itu?


Paket bundle English Academy adalah paket kursus bahasa Inggris online dan offline. Jadi, peserta didik bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus yakni melalui pembelajaran hybrid online dan offline


Dengan mendaftar paket bundle ini, peserta didik bisa mendapatkan beragam fasilitas dan kelebihan yang dimiliki English Academy. Fasilitas-fasilitas tersebut di antaranya:


1. Pilihan kelas sesuai usia


Pada paket belajar bahasa Inggris English Academy, siswa bisa memilih kelas yang sesuai dengan usia mereka. Pilihan kelasnya yaitu:


a. Sprinter 


  • Untuk usia 11-14 tahun
  • Menggunakan buku Citizen Z by Cambridge
  • Belajar sambil bermain dengan permainan edukasi

b. Ranger 


  • Untuk usia 15-18 tahun
  • Menggunakan buku Talent by Cambridge
  • Menyediakan sarana latihan seperti kuis


c. Explorer 


  • Untuk usia 18 tahun ke atas
  • Menggunakan buku Evolve by Cambridge
  • Ada kelas tambahan untuk latihan speaking


2. Pembelajaran seru dengan games dan kegiatan menarik


Paket  bundle English Academy menawarkan beragam pembelajaran yang seru dan menarik melalui games dan kegiatan dengan tema tertentu, seperti:


a. Undercover


Pembelajaran ini berfungsi untuk melatih kemampuan invention siswa. Siswa akan diberikan peran rahasia sebagai Civilian, Mr. White, dan Undercover. Siswa harus mencari tahu peran siswa lain dengan cara menebak kata rahasia. Pada saat diskusi, mereka akan bersama-sama menentukan siapa yang akan dieliminasi. Pada pembelajaran ini, kemampuan yang dilatih yaitu vocabulary dan grammar (modals of deduction).


b. The Agony Aunt


Pembelajaran ini berfungsi untuk melatih kemampuan problem solving siswa. Sama seperti The Agony Aunt (advice column) pada majalah, siswa akan diminta untuk menulis masalah yang umum dialami remaja. Setelah itu, siswa lain akan membaca dan menawarkan solusi terbaik untuk setiap masalah tersebut. Pada pembelajaran ini, kemampuan yang dilatih yaitu vocabulary dan grammar (expressions for giving advice or suggestions).


c. Sketchy Architect


Pembelajaran ini berfungsi untuk melatih kemampuan storytelling siswa. Siswa akan merancang sebuah denah kantor atau sekolah beserta deskripsi singkatnya. Siswa tersebut akan mempresentasikan rancangannya kepada partner tanpa menunjukkan gambar. Sang partner harus meniru rancangan berdasarkan apa yang ia bayangkan. Pada pembelajaran ini, kemampuan yang dilatih yaitu vocabulary (rooms, landscape) dan grammar (prepositions, phrases for giving directions).


d. The price is right


Pembelajaran ini berfungsi untuk melatih kemampuan deduction siswa. Pada pembelajaran yang diadopsi dari quiz show ini, siswa akan berperan sebagai pemain dan tuan rumah. Siswa akan ditugaskan untuk mengkurasi benda sehari-hari dan harganya, yang kemudian akan ditebak oleh siswa lain. Pada pembelajaran ini, kemampuan yang dilatih yaitu vocabulary (numbers, currency, everyday objects) dan grammar (modals of deductive, verbs related to thinking).


3. Pembelajaran online dan offline


Seperti yang sudah dibahas di awal, paket belajar bahasa Inggris English Academy menyediakan pembelajaran baik secara online maupun offline. Sehingga, siswa bisa mendapatkan manfaat dari kedua tipe pembelajaran ini. Belajar pun menjadi lebih lancar, fleksibel, dan sesuai kebutuhan. Sangat menarik, bukan?


Itu tadi beberapa fasilitas dan kelebihan yang bisa didapatkan jika berlangganan paket bundle English Academy. Jika kamu mendaftar menggunakan kode referral, akan ada diskon tambahan lho, sehingga harga paket akan menjadi lebih terjangkau! Yuk, segera daftar kursus bahasa Inggris online dan offline di English Academy sekarang!

Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar