Ad Code

Gimana Sih Cara Buka Rekening Online BCA?

cara buka tabungan online bca

Udah ada yang pernah cobain cara buka rekening online BCA? Kalau belom, gue bakalan share pengalaman gue nih buka tabungan secara online lewat aplikasi BCA Mobile. Caranya gampang banget pokoknya, tinggal siapin KTP aja deh. Dan ngga sampe 30 menit langsung aktif.

Jenis Tabungan BCA yang Bisa Dibuka Secara Online

BCA punya banyak jenis dan layanan nih terkait tabungan yang bisa lo buka. Tapi, cuma ada beberapa aja yang bisa lo buka secara online, antara lain:
  • Tahapan BCA
  • Tahapan Xpresi
  • Tahapan Gold
Masing-masing punya keunggulannya sendiri-sendiri. Kalau gue sih buka yang Tahapan Xpresi. Biaya adminnya paling murah wkwkwkw sebulannya itu Rp7.000 atau Rp6.500 gitu. Gue lupa.


Cara Daftarnya Gimana?

1. Download aplikasi BCA Mobile di Playstore atau AppStore
2. Pilih buka rekening baru
3. Pilih buka rekening
4. Di menu registrasi, pilih jawaban "Tidak", lalu klik lanjut

Setelah itu lo bakalan diminta tanda tangan secara online kalo ngga salah sih. Habis itu nunggu video call dengan CS (Customer Service) nya.

Nah pas video call sama CS-nya itu siapin KTP nya. Nanti lo akan diminta buat selfi foto bersama KTP. Nanti diarahin kok sama si CS nya itu.

Setelah itu rekening lo langsung aktif, lo bisa transfer nominal ke rekening lo. Waktu itu gue transfer saldo awal Rp100.000


Apakah Dapat Kartu ATM BCA?

Kalo lo buka rekening secara online, lo bisa transaksi tanpa kartu di mesin ATM BCA, tapi ngga bisa gesek buat belanja. Lo harus ambil kartu BCA di kantor cabang terdekat.

Gimana caranya? Coba lo baca di artikel Cara Mengambil Kartu ATM BCA 

Nah, itu tadi cerita gue tentang cara buka rekening online BCA lewat mobile banking. Semoga bermanfaat.

Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar