Ad Code

Yuk, Biasakan Anak Bilingual Sejak Dini Bersama Alta School!

alta school bilingual program

Alta School (Sumber: altaschool.id)

Semua orang tua pasti ingin memberikan fasilitas yang terbaik bagi buah hatinya, termasuk fasilitas pendidikan. Bahkan sejak anak masih berusia dini, orang tua pasti ingin memberikan fasilitas pendidikan terbaik yang dapat menunjang kehidupan mereka di masa depan nanti. 


Salah satu cabang pendidikan yang sangat penting untuk masa depan adalah pendidikan bahasa asing, terutama bahasa Inggris sebagai bahasa internasional. Kemampuan bahasa Inggris yang baik tidak hanya dibutuhkan di tingkat sekolah maupun perguruan tinggi, tapi juga dibutuhkan di dunia kerja.


Jika anak terlatih bilingual sejak dini, tentunya akan memudahkan kehidupan mereka di masa depan nanti. Secara intelektual, mereka akan memiliki nilai lebih dan lebih cepat tangkap dibandingkan dengan anak-anak yang tidak terbiasa bilingual sejak dini. 


Selain itu, apabila nantinya mereka ingin kuliah di luar negeri dengan beasiswa, tentunya mereka juga akan mendapatkan kesempatan yang lebih besar dibandingkan dengan peserta-peserta lain yang skor bahasa Inggrisnya masih kurang bagus. 


Lalu, bagaimana kita sebagai orang tua bisa menyediakan pendidikan bahasa Inggris yang terbaik bagi anak, sejak mereka masih di usia dini? Jawabannya adalah dengan bergabung bersama sekolah online Alta School! 


Kini, Alta School telah tersedia dengan program terbaru, yakni Bilingual Program yang bisa membantu orang tua untuk menemani anak-anaknya belajar bahasa Inggris sejak usia dini. Alta School Bilingual Program ini menawarkan metode belajar dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang diterapkan dalam pembelajaran sehari-hari.


Kelebihan dan Fasilitas Alta School Bilingual Program


Seperti apa kelebihan dan fasilitas dari Alta School Bilingual Program ini? Yuk, bahas lebih mendetail!


1. Live Teaching Interaktif


Siswa akan mendapatkan akses live teaching interaktif, yaitu metode pembelajaran secara langsung dan dua arah. Jadi, meskipun sekolah berlangsung secara online, siswa dan guru bisa tetap berinteraksi.


2. Tersedia Untuk Dua Jenjang 


Program ini dibuka untuk tahun ajaran 2022/2023 dan tersedia di dua jenjang, yaitu jenjang PAUD B dan jenjang SD kelas 1.


Baca juga: Yuk, Les Bahasa Inggris Tatap Muka di English Academy Center


3. Learning Kit dan Modul Belajar Gratis


Setiap siswa akan mendapatkan learning kit serta modul belajar gratis yang dapat membantu memudahkan siswa dalam belajar.


4. Akses Fitur Ruangbelajar dan Ruangkelas by Ruangguru


Siswa juga akan mendapatkan akses terhadap berbagai fitur canggih ruangbelajar dan ruangkelas di aplikasi Ruangguru. Ruangbelajar sendiri berisi ribuan video belajar beranimasi menarik, sedangkan ruangkelas berisi berbagai fitur belajar-mengajar interaktif untuk menunjang pembelajaran digital.


5. Jadwal Belajar


Untuk jadwal belajarnya sendiri, akan diadakan sebanyak 11 kali pertemuan per minggunya. Sangat intensif, bukan?


6. Dibimbing Guru-Guru Berpengalaman


Orang tua tidak perlu cemas karena di Alta School Bilingual Program ini, anak akan diajar dan dibimbing oleh guru-guru yang berpengalaman dan profesional.


7. Kapasitas Kelas Efektif


Di Alta School Bilingual Program, kapasitas kelas yang tersedia relatif kecil, sehingga membuat kegiatan belajar mengajar jadi lebih efektif dan terfokus.


8. Laporan Belajar dan Sertifikat


Setiap siswa akan mendapatkan laporan belajar untuk melihat sejauh mana perkembangan anak sebagai bahan evaluasi. Selain itu, anak juga akan mendapatkan sertifikat.


9. Parents Meet Up


Tersedia juga fasilitas parents meet up bagi orang tua siswa di Alta School Bilingual Program.


10. Tersedia Kelas Trial


Masih bingung ingin memutuskan bergabung atau tidak? Tenang saja! Alta School Bilingual Program memberikan fasilitas kelas trial gratis bagi peserta baru yang bisa dimanfaatkan sebelum resmi bergabung dengan Alta School.


Baca juga: Cari Tempat Les di Kebayoran Baru? Pilih Brain Academy Saja!


Biaya Alta School Bilingual Program


Nah, setelah membahas fasilitasnya, pasti jadi penasaran nih, kira-kira berapa ya biaya sekolah di Alta School? Untuk detail harganya bisa dilihat pada penjelasan berikut, ya!


a. Biaya Program Bilingual Jenjang PAUD B


Untuk Alta School Bilingual Program Jenjang PAUD B biayanya yaitu dari harga Rp.10.750.000,- mendapat diskon sebesar 20% menjadi Rp.9.000.000,-


b. Biaya Program Bilingual Jenjang SD Kelas 1


Untuk Alta School Bilingual Program Jenjang SD Kelas 1 biayanya yaitu dari harga Rp.12.000.000,- mendapat diskon sebesar 20% menjadi Rp.9.600.000,-


Untuk biaya-biaya tersebut juga bisa dicicil ya, sehingga tidak wajib lunas di awal. Wah, kesempatan yang nggak boleh dilewatkan, nih!


Itu dia fasilitas dan kelebihan yang dimiliki oleh Alta School Bilingual Program beserta biayanya untuk setiap jenjang. Menarik sekali, bukan? Yuk, segera bergabung dengan Alta School Bilingual Program dan latih anak agar terbiasa hidup dengan dua bahasa mulai dari sekarang!


Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar