Ad Code

Kamu Mencari Bimbel Kedinasan Terbaik? Brain Academy Jawabannya!

 

bimbel kedinasan terbaik

PKN STAN (Sumber: menpan.go.id)

Sekolah kedinasan sudah lama menjadi primadona yang selalu diidam-idamkan oleh para siswa. Mulai dari kedinasan di bidang akuntansi, statistika, hingga intelijen, tidak pernah sepi pendaftar. Oleh karena itu, persaingan untuk bisa masuk dan diterima di sekolah kedinasan selalu ketat setiap tahunnya.


Salah satu cara yang bisa dilakukan siswa untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi tes masuk sekolah kedinasan adalah dengan mengikuti bimbel persiapan sekolah kedinasan. Mengikuti bimbel sangat penting untuk dilakukan karena kamu bisa mendapatkan paket lengkap yang dapat menunjang persiapanmu menjadi lebih matang. Mulai dari modul belajar, latihan soal, tryout rutin, tips dan trik menjawab soal ujian, hingga teman-teman yang membuat belajarmu jadi makin seru.


Saat ini, sudah banyak lembaga yang menyediakan bantuan bimbingan belajar untuk bisa mempersiapkan diri memasuki sekolah kedinasan. Salah satu bimbel kedinasan terbaik adalah Brain Academy. 


Yap! Kamu tidak salah baca! Brain Academy tidak hanya menyediakan bimbingan belajar untuk siswa sekolah, ataupun siswa yang akan menghadapi UTBK dan masuk ke universitas impian, tapi juga siswa yang ingin mempersiapkan diri untuk masuk ke sekolah kedinasan, seperti PKN STAN, Polstat STIS, IPDN, Akpol, serta Akmil.


Nah, bagi kamu yang ingin masuk sekolah kedinasan di atas, bisa banget nih untuk mendaftarkan diri di Brain Academy dan memilih paket belajar khusus persiapan sekolah kedinasan. Jika dibandingkan dengan bimbel kedinasan lain, tentunya Brain Academy merupakan bimbel kedinasan terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan.


Kenapa Brain Academy dikatakan sebagai bimbel terbaik? Karena Brain Academy menyediakan beragam fasilitas yang unggul dan terbaik di kelasnya.


Baca juga: Cari Tempat Les di Kebayoran Baru? Pilih Brain Academy Saja!


Beberapa fasilitas unggulan dari Brain Academy antara lain:


Sesi Intensif


Brain Academy menyediakan sesi intensif untuk kelas elite dengan jumlah pertemuan 6 kali dalam seminggu. Sesi ini dilangsungkan melalui Google Meet, sehingga pembelajaran berlangsung secara online namun tetap real-time.


Klinik PR


Untuk kamu yang mengalami kesulitan atau kebingungan saat berusaha menjawab latihan soal, bimbel kedinasan terbaik Brain Academy menyediakan layanan klinik PR di mana kamu bisa menanyakan soal sulit secara langsung kepada Master Teacher. Kamu pun akan mendapatkan jawaban yang kamu cari-cari beserta dengan pembahasan rincinya.


Forum Tanya Jawab Soal


Selain bertanya kepada Master Teacher, kamu juga bisa lho bertanya pada teman-teman lainnya melalui forum. Di forum ini, kamu bisa menanyakan soal sulit, maupun menjawab pertanyaan dari teman-teman kamu. Seru banget, kan? Ibaratnya seperti sosmed, tapi yang kamu upload bukan status, tweet, ataupun story, melainkan soal yang ingin kamu tahu jawabannya. 


Live Teaching


Kamu juga akan mendapatkan sebanyak 216+ jam live teaching yang terkait dengan UTBK/SNBT dan Ujian Mandiri. Live teaching ini bisa kamu ikuti secara online dari mana saja.


Video Belajar


Sebagai pengguna Ruangguru, mungkin kamu sudah tahu bahwa di aplikasi Ruangguru, tersedia sebanyak 25.000+ video belajar yang bisa kamu tonton on demand. Nah, kamu tinggal tonton aja deh, video yang berkaitan dengan materi yang ingin kamu pelajari.


Baca juga: Brain Academy Center vs Primagama, Bimbel Mana Lebih Unggul?


Latihan Soal


Mempersiapkan ujian tentunya tak lepas dari banyak-banyak mengerjakan latihan soal. Di Brain Academy, kamu bisa mengerjakan latihan soal beserta tryout untuk menguji kemampuanmu.


Untuk latihan soal, bimbel kedinasan terbaik ini menyediakan:

  • 6x tryout khusus kedinasan
  • Pembahasan soal lengkap
  • Modul digital tes akademik kedinasan
  • Modul cetak latihan soal Tes Skolastik UTBK/SNBT
  • >400 ribu soal latihan


Laporan Belajar 


Terakhir, kamu juga akan mendapatkan laporan belajar secara rutin untuk memantau progress belajar kamu sudah berkembang sejauh apa. Selain itu, kamu juga bisa berkonsultasi bersama konselor dan mengikuti kelas pengembangan diri.


Itu tadi pentingnya mengikuti bimbel untuk mempersiapkan diri sebelum masuk sekolah kedinasan, beserta rekomendasi bimbel kedinasan terbaik yang bisa kamu pilih. Jangan patah semangat dan terus belajar untuk mengejar cita-cita, ya! Jangan ragu juga untuk mendaftarkan diri di Brain Academy karena ada banyak diskon yang bisa kamu dapatkan. Selain itu, kalau kamu mendaftar menggunakan kode referral, kamu juga bisa mendapatkan diskon tambahan, lho. Yuk, daftarkan dirimu sekarang!

Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar