Ad Code

Review Skill Academy Camp, Mulai Perjalanan Karirmu di Sini

 

skill academy camp

Skill Academy Camp (Sumber: skillacademy.com)


Seiring kemajuan teknologi, apalagi sejak semua hal beralih menjadi online pada masa pandemi, kita menjadi semakin sering menemukan berbagai pelatihan online yang dapat menunjang baik softskill maupun hardskill


Pelatihan ini dilakukan dalam berbagai bentuk, mulai dari webinar yang hanya berlangsung selama satu sampai dua jam, one day online class yang berlangsung seharian mulai pagi sampai sore, hingga digital bootcamp yang berlangsung beberapa hari. Biasanya, semakin panjang durasi pelatihannya, maka semakin banyak pula materi yang disampaikan dan semakin solid juga goal yang ingin dituju.


Salah satu pelatihan online dalam bentuk digital bootcamp yang sedang ramai diperbincangkan adalah Skill Academy Camp. Bootcamp online dari Skill Academy ini adalah program yang ditujukan untuk masyarakat umum dari berbagai kalangan yang ingin membuka pintu gerbang menuju karier impian. Peserta dapat memilih kelas yang dapat meningkatkan kompetensi mereka di bidang industri teknologi saat ini. Skill Academy Camp dilaksanakan secara online dengan metode interaktif (secara live) dan materi online video yang bisa diakses selamanya. Melalui Skill Academy Camp, peserta bisa belajar langsung dari praktisi berpengalaman dan mencapai goal yang dituju.


Apa saja pilihan kelas yang tersedia di Skill Academy Bootcamp? Berikut di antaranya:

  • Data Analytics
  • Visualisasi Data
  • Digital Marketing
  • Microsoft Excel
  • SEO
  • Copywriting
  • Communication Skill


Wah, menarik ya pilihan kelasnya! Tapi, kenapa harus pilih Skill Academy Bootcamp? Apa saja kelebihan dan manfaat yang bisa didapatkan?


Baca juga: Mencari Pelatihan Online Bersertifikat, Di Mana?


Nah, beberapa manfaat serta kelebihan yang bisa didapatkan jika mengikuti pelatihan di Skill Academy Bootcamp antara lain:


1. Dipercaya oleh lebih dari 10 juta pengguna


Skill Academy sendiri telah dipercaya oleh lebih dari 10 juta pengguna, di mana 88% dari mereka berhasil meningkatkan penghasilan setelah belajar. Skill Academy juga selalu berinovasi untuk memberikan cara terbaik dalam meningkatkan kompetensi agar siap bersaing di era digital.


2. Pembelajaran lengkap dan berkualitas dari para expert


Skill Academy Camp mengkombinasikan antara live teaching interaktif dengan video pembelajaran yang berkualitas. Selain itu, materi juga didesain dan dibawakan langsung oleh para ahli yang profesional dan berpengalaman di bidangnya.


3. Mendapatkan real life project untuk membangun portofolio


Peserta akan mendapatkan berbagai studi kasus nyata yang bisa dikerjakan sampai tuntas. Kemudian, dari studi kasus ini, peserta bisa membangun portofolio kerja yang komprehensif hanya dalam waktu 3 minggu. 


4. Konsultasikan professional life melalui career class


Tidak hanya ilmu dari kurikulum yang tersedia, program ini juga memberi bimbingan praktis untuk mempersiapkan diri dalam memulai dan menjalankan karir. Peserta bisa mengkonsultasikan kehidupan profesional mereka pada career class ini.


Baca juga: LMS ruangkerja Jadi Solusi Saat Turn Over Karyawan Tinggi


5. Platform mudah diakses dan digunakan


Bootcamp akan dilaksanakan melalui learning management system yang mudah diakses dan digunakan. Dengan platform ini, kegiatan membuat penjadwalan kelas hingga akses materi pembelajaran jadi lebih mudah dan praktis.


6. Akses penuh ke Inspirational Class


Peserta juga akan mendapatkan akses penuh ke Inspirational Class, yakni webinar yang mendatangkan pembicara dari leadership team Ruangguru, pelaku usaha, serta guest expert dalam dan luar negeri dari berbagai bidang.


7. Video materi bisa diakses selamanya


Pada kelas yang diikuti, akan terdapat video materi pembelajaran yang bisa diakses selamanya, bahkan ketika bootcamp-nya sudah selesai dan tuntas.


8. Sistem belajar cohort


Pada sistem belajar secara cohort (angkatan), peserta akan belajar mengenai suatu course atau topik pilihan mereka bersama dengan peserta-peserta lainnya. Pembelajaran ini tentunya akan dibimbing oleh pengajar yang berpengalaman di bidangnya. Melalui kegiatan belajar dengan teman seangkatan ini, peserta bisa menambah teman serta dapat memperluas koneksi dan relasi. Selain itu, peserta juga bisa berkenalan dengan teman-teman lain dari angkatan sebelum atau sesudah mereka.

 

Itu dia penjelasan mengenai Skill Academy Camp beserta pilihan kelas dan manfaat yang bisa didapatkan oleh peserta. Dari berbagai pilihan kelas tersebut, kelas mana nih, yang paling menarik perhatianmu? Tunggu apalagi? Yuk, segera daftar dan ikuti bootcamp online terbaik hanya di Skill Academy Camp, demi peningkatan kompetensi yang mumpuni serta kehidupan karier yang lebih cemerlang!

Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar