Mau Sewa Apartemen di Jakarta? Coba PDKT Aja Sama Jendela360.com

November 07, 2018
jendela360 - sewa apartemen jakartaKita semua sudah sepakat bahwa salah satu kebutuhan primer manusia ialah papan. Yaps, lo pasti bisa ngebayangin deh misalnya kebutuhan primer tersebut nggak kepenuhi salah satunya. Apa yang bakal terjadi? Lo punya pakaian, lo bisa makan, tapi lo nggak punya tempat tinggal. Rasanya sih di zaman seperti sekarang ini nggak gampang cari tempat tinggal. Terlebih di daerah metropolitan seperti Jakarta.

Harga tanah dan harga rumah pun melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi….

Palingan generasi millenial sekarang terpaksa memilih hunian di pinggiran Jakarta. Ada banyak varian pilihan sih mulai dari komplek perumahan yang punya banyak blok hingga cluster. Memang banyak promo-promo hunian murah, tapi coba lihat dari segi harga. Buat ngasih uang mukanya aja cukup besar. Belum lagi cicilan yang harus dibayar hingga belasan tahun. Hmmmm…..hidup segan, mati tak mau.

jendela360 - sewa apartemen jakarta

“So, lo punya solusi Ted?”

Gini guys, di artikel kali ini gue bakal ngasih tau info nih buat lo yang pengen punya tempat tinggal dengan harga terjangkau.

“Pasti lo jadi agen marketing perumahan gitu deh”

Bukan wei!!

“Pasti lo mau nginfoin tentang kos-kosan deh”

Lebih dari kos-kosan guys. Ini mau gue infoin buat lo yang punya niatan buat sewa apartemen di Jakarta. Iya beneran info tentang sewa apartemen.

Apa yang kebayang ketika mendengar kata “sewa apartemen”?

Mahal?

Ribet?

Semua keraguan lo bakalan sirna kalo lo udah tahu ada sebuah situs yang menyajikan informasi tentang sewa apartemen, namanya Jendela360. Pasti beberapa di antara kalian ada yang bertanya-tanya nih, “Apaan tuh Jendela360?”

Jendela360 itu start-up yang fokus pada bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta. Jendela 360 hadir sebagai solusi yang tepat buat lo yang pengen cepat dan mudah dalam mencari lokasi sewa apartemen di Jakarta, Sekarang kan udah zamannya online guys, jadi gue rasa situs Jendela360.com ini bisa jadi sumber rujukan lo sebelum sewa apartemen.

jendela360 - sewa apartemen jakarta

Banyak banget sih pilihan lokasi sewa apartemen yang bisa lo pilih. Misalnya nih lo mau sewa yang deket tempat kerja lo di Tebet. Bisa tuh lo cari-cari sewa apartemen di Tebet atau kalau tempat kerja lo ada di pusat kota Jakarta bisa lo pilih sewa apartemen Sudirman Park.

Millenial sekarang emang ditawarkan kemudahan sih ya? Bayangin aja deh, ketika lo pengen sewa sebuah apartemen buat tempat tinggal, lo nggak perlu datang langsung buat lihat lokasinya. Terlebih lagi di Jendela360, tampilan foto yang ada di situs itu bisa lo lihat secara online.

“Yaaahh...semua agen properti mah juga nampilin foto Ted”

EH...SABAR BOS PENJELASAN GUE BELOM KELAR.

Di Jendela360 itu, lo bisa melakukan virtual tour guys. Lo bisa merasakan seolah-olah berkunjung langsung ke unit apartemen tersebut. Bayangin deh, kemudahan kayak gini kayaknya nggak bisa lo temuin di agen properti pada umumnya deh.
jendela360 - sewa apartemen jakarta

Masalah harga juga nggak perlu khawatir nih guys. Di website Jendela360 itu semua harga yang muncul di website itu udah transparan. Nggak ada biaya-biaya yang ditutupin sama pihak yang menawarkan sewa apartemen ataupun Jendela360 itu sendiri.

jendela360 - sewa apartemen jakarta

Kalau lo udah nemuin apartemen yang cocok, sekarang saatnya bayar nih. Masa mau sewa tapi nggak bayar sih? Emangnya apartemen punya mbahmu opo….

Jangan bingung masalah pembayaran guys. Di Jendela360 ini punya solusi buat cara pembayarannya. Kalau sewa apartemen pada umumnya kan harus bayar full selama satu tahun di muka kan? Nah, kalau di Jendela360 itu cicilannya itu NOL PERSEN!

Lo bisa bayar lewat kartu kredit baik yang berlogo Visa/MasterCard. Artinya, calon penyewa bisa bayar sewa apartemen secara bulanan kayak bayar kos-kosan gitu.

jendela360 - sewa apartemen jakarta

Gimana? Kurang enak apalagi coba? Semua transaksi bisa dilakukan secara online. Mulai dari cari apartemennya, bookingnya, sampai bayarnya juga gampang banget kan?

Oh iya selain buat para pencari sewa apartemen, di Jendela360 ini juga memberikan kemudahan buat lo yang udah punya apartemen tapi nggak ditempatin nih. Bisa tuh ditawarkan via Jendela360. Lo nggak perlu takut repot dengan prosedurnya guys. Jendela360 ini bakal ngurusin semuanya secara profesional dong pastinya. Mulai dari pengambilan foto, membuat daftar unitnya, menerima kunjungan dari calon penyewa, sampai serah terima unit apartemen. Semua akan diurus di Jendela360 dengan baik.

“Pasti ada biaya pasang iklan deh? Nggak mungkin gratis. Jendela360 kan juga pengen untung”

Iya. Pastinya sebuah perusahaan pengen dapet untung dong. Coba lo cari ke belahan planet lain, emangnya ada perusahaan yang pengen dapet rugi?

Di Jendela360 ini biaya pasang iklannya sebesar NOL RUPIAH. Iya, dengan kata lain gratis tis tis tis. Jendela360 cuma ngambil komisi 5%dari nilai sewa unit yang lo tawarin.

jendela360 - sewa apartemen jakarta

Komisi tersebut cuma diambil kalau unit tersebut sudah berhasil tersewa. Kalau belum ada yang berminat sewa ya Jendela360 nggak bakal ngambil komisi. Enak kan?

Udah deh...tunggu apa lagi sih? Mau sewa apartemen di Jakarta? Ya paling gampang pakai situs Jendela360 dong. Solusi paling ideal buat lo yang mau cari sewa apartemen di Jakarta.
Previous
Next Post »

10 komentar

  1. Wahhh... jadi pingin nyewa apartemen juga di jendela360.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama ini sewa apartemennya di mana mas emangnya?

      Hapus
  2. Sekarang cari apartemen jadi lebh mudah ya Kak, karena ada jendela360. Yang paling kerenya lagi adalah karena jendela360 menggunakan fitur foto360 derajat, jadi bisa terlihat sampai ke pinggir pinggir sampai ke atas atas banget. Sip banget pokonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali mas. Cocok banget buat millenial yang pengen sewa apartemen deh pokoknya.

      Hapus
  3. Dikasig fotonya Jojo, jadi pengen nyoba buka situs Jendela360, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduuhh salfoknya ke Jojo nih....
      Untung nggak nunjukin roti sobeknya ya kak wahahahaha

      Hapus
  4. wah praktis banget yaa sewa apartemen lewat Jendela360.. thanks info nya ka.. btw, bila kakak sedang mencari apartemen di jakarta yang murah tapi bagus.. Puri Orchard Apartemen kaa solusinya.. harga sewa cuma 3 juta perbulan, lokasi nya strategis, fasilitas nya juga super lengkappp.. penasaran kann? ayoo kunjungi: https://puriorchard.id sebelum unit penuh tersewa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantaps kak....nanti bisa aku referensiin ke temen-temen juga nih

      Hapus
  5. Mantap gan informasi dan reviewnya. Mungkin bisa review Apartemen Sudirman Parkjuga

    BalasHapus
  6. Informasinya sangat membantu, makasih kak.. memang Jendela360 itu sangat praktis ya kak, kita bisa sewa apartemen dengan online tapi rasanya seperti offline. Btw, di Jendela360 juga bisa sewa apartemen Taman Anggrek Residence lho kak, fasilitasnya lengkap banget dan lokasinya sangat strategis.

    BalasHapus

BangBot. Diberdayakan oleh Blogger.