Ad Code

Apa Saja Kata-kata Mutiara untuk MC Pernikahan?

kata mutiara untuk perkembagan kesehatan digital


Selain bertugas membawakan acara, MC pada acara pernikahan juga memberikan kata-kata mutiara pada kedua mempelai. Tidak hanya sebagai selingan acara namun juga memberikan semangat dan pesan bagi kedua pengantin. Kata-kata mutiara untuk MC pernikahan tidak dibatasi jumlahnya namun bisa disesuaikan dengan suasana.

Kata mutiara bisa menjadi penyegar ditengah acara. Tentunya kata mutiara yang digunakan juga seputar pernikahan. Kamu bisa menggunakan kata mutiara dari quotes atau kutipan yang sesuai dengan suasana pernikahan. Berikut ini beberapa contoh kata mutiara untuk MC pernikahan?

1. Pernikahan adalah ibadah, dan ibadah bermuara pada cinta yang bertujuan pada Tuhan Yang Maha Esa. Sudah sewajaranya pernikahan dirayakan dengan suka cita.

2. Pernikahan seperti melihat daun yang jatuh di musim gugur. Tidak pernah sama namun selalu indah setiap harinya.

3. Pernikahan bagaikan sepasang sepatu, berdua untuk tujuan yang sama. Karena satu saja tidak akan berguna.

4. Jatuh cinta bukan perkara menemukan orang yang sempurna. Namun menemukan kesempurnaan dari orang yang tidak sempurna.

5. Tidak ada persahabatan yang lebih bersahabat, indah, dan menyenangkan selain pernikahan.

6. Pasanganmu adalah rezekimu, pilihan adalah takdirmu. Maka jangan melihat selain milikmu dan membandingkannya dengan milik orang lain.

7. Jatuh cintalah pada dia yang membuat kamu  menjadi diri sendiri. Dia yang membuat kamu merasa berhak bahagia. Dia yang membuat kamu merasa nyaman.

8. Pernikahan adalah pelangi antara dua hati dengan berbagai perasaan, kesedihan, cinta, kebahagiaan, kepercayaan, kejujuran, rasa hormat, dan rahasia namun tetap bekerja sama mencapai surga.

9. Pernikahan adalah selalu bersama dan satu tujuan meski dicapai dengan jalan yang terjal.

10. “Sukses dalam pernikahan bukanlah dicapai sekedar menemukan pasangan yang tepat, melainkan juga melalui menjadi pasangan yang tepat”. Barnett Brickner

11. Keindahan pernikahan tidak selalu terlihat sejak awal, melainkan ketika cinta tumbuh dan berkembang seiring waktu.

12. Menikah bukanlah bisa hidup dengannya, menikah adalah tidak bisa hidup tanpanya.

13. Ketika kita melihat dua hati yang telah bersatu. Kita berdoa untuk persatuan mereka di sepanjang perjalanan cinta dan pengampunan ini seiring waktu. Salam hangat kami di hari yang penuh kegembiraan ini.

14. Mencintai seseorang memberikan kita kekuatan sedangkan dicintai memberikan kita keberanian.

15. Selamat untuk pernikahan kalian. Semoga ikatan ini akan bertahan selamanya. Kalaupun harus berubah, semoga menjadi perubahan yang lebih kuat dan lebih baik.

Kata-kata mutiara untuk MC pernikahan ini bisa disampaikan ketika mengawali acara, ketika mempelai memasuki gedung, atau sebagai selingan ketika  pergantian dari satu sesi ke sesi yang lain. Menggunakan kata mutiara memang tidak mutlak namun menambah keindahan pada acara pernikahan. 

Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar