Ad Code

Pelembab Wajah Untuk Remaja Biar Tidak Gersang

pelembab wajah untuk remaja


Saat memasuki masa remaja, tidak jarang anak-anak mulai mengalami masalah kulit seperti flek hitam di wajah, kusam dan berminyak, bahkan jerawat. Untuk mengatasi berbagai masalah kulit, disarankan untuk menggunakan perawatan wajah seperti pelembab. Meskipun remaja masih minim dengan masalah kulit, bukan berarti mereka tidak membutuhkan perawatan kulit. Karena merawat kulit juga dapat mencegah masalah yang berkaitan dengan perkembangan. Paparan sinar matahari, perubahan suhu yang ekstrim, kurang konsumsi air mineral, atau kebiasaan mencuci muka yang buruk dipercaya dapat mempengaruhi kondisi kulit remaja. Salah satunya adalah hilangnya kelembaban dari kulit. Agar tidak bingung lagi dalam memilih pelembab wajah untuk remaja, kali ini kita akan membahas bersama beberapa rekomendasi pelembab yang tepat untuk remaja di bawah ini!

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream


Emina dikenal sebagai merek untuk remaja yang baru memulai perawatan wajah. Emina Bright Stuff Moisturizing adalah serangkaian perawatan dari Emina Bright Stuff yang menjadi solusi kulit kusam remaja akibat paparan sinar matahari terus menerus.

Produk ini mengandung ekstrak summer plum dan vitamin E yang dipercaya dapat menjaga kelembaban kulit dan mencerahkan wajah dengan bahan-bahan yang berfungsi sebagai pencerah. Produk ini juga memiliki SPF 15, sehingga berfungsi sebagai pelembab dan tabir surya.

Pigeon Moisturizer for All Skin Types


Kamu mungkin tahu bahwa merk Pigeon hanya untuk perlengkapan bayi saja. Namun, brand tersebut juga mengembangkan produk perawatan kulit untuk remaja, khususnya Pigeon Moisturizing Cream for All Skin Types. Pelembab dari Pigeon Teens ini memiliki formula yang ringan dan mudah diserap serta menampilkan aroma khas Pigeon. Pelembab ini mengandung minyak jojoba dan chamomile, yang membantu menjaga kulit remaja tetap terjaga, terhidrasi, halus dan terlindungi dari potensi iritasi ringan.

Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream


Acnes dikenal dengan fokusnya pada perawatan masalah kulit remaja, seperti jerawat. Salah satu produknya Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream merupakan pelembab yang dapat mengatasi masalah jerawat dengan memberikan kelembaban. Selain itu, produk Acnes ini menggunakan delapan kandungan ekstrak tumbuhan yang efektif untuk mengurangi sebum berlebih. Oleh karena itu produk ini sangatlah cocok untuk remaja dengan kulit berminyak.

Nah itu dia rekomendasi pelembab wajah untuk remaja. Walaupun pelembab di atas terbilang aman untuk kulit remaja, tetap perhatikan jenis kulitmu serta bahan-bahan yang ada di dalam pelembab tersebut. Tujuannya untuk menghindari alergi atau ketidakcocokan dari bahan yang ada dalam produk skincare.Semoga informasinya bermanfaat ya, girls!
Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar