Ad Code

Rekomendasi Ide Model Rambut Pria yang Simpel Tapi Keren


Masuk tahun 2023, saatnya kamu mulai mewujudkan impian yang telah kamu rencanakan satu per satu. Kamu bisa menyiapkan resolusimu sambil mengubah penampilanmu agar terlihat lebih segar dan berbeda. Bagi para pria, kamu dapat mengganti gaya rambutmu agar lebih modis. Karena penampilan yang keren pasti akan memberikan semangat dan rasa percaya diri dalam mencapai resolusi di tahun 2023 ini. Bagaimana dengan model rambut pria yang sedang trend di tahun 2023? Di bawah ini adalah deskripsi gaya rambut yang stylish yang bisa menjadi sumber inspirasi. Ini juga cocok untuk para ayah muda yang ingin tetap tampil trendi hihihi...

Comma Hair

Bagi para penggemar film Korea, kamu pasti sudah sering melihat model rambut pria ini. Gaya rambut ini mudah ditata dan cocok dengan wajah orang Asia. Kamu hanya membutuhkan satu teknik menyikat untuk membuat lengkungan di poni seperti koma. Untuk kamu yang menyukai gaya rambut trendi, rambut koma adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Medium Long Hair

Apakah selama masa pandemi ini kamu belum memotong rambut? Jangan khawatir, ya. Rambut kamu yang sudah mulai gondrong ternyata bisa kamu tata agar lebih trendy, lho.

Rambut gondrong tanggung ini mampu dibuat menggunakan sentuhan layered agar dapat menonjolkan bentuk wajah. Kamu juga memberikan sentuhan akhir dengan mengecat rambut menggunakan rona natural atau gray blending, rona ini juga diprediksi masih terkenal pada tahun 2023.

Man Bun

Masih dengan tatanan rambut gondrong, Gaya rambut man bun ini sangat praktis untuk kamu tiru. Caranya pun sangat sederhana dan tidak perlu pergi ke salon kecantikan. Kamu hanya perlu menyisir rambutnya ke belakang dan mengikatnya seperti kuncir kuda, lalu menggulungnya menjadi sanggul. Jangan khawatir akan terlihat seperti wanita, man bun ini akan membuat Anda terlihat jantan. Gaya rambut ini harus menjadi gaya rambut pria pada tahun 2023.

Mullet

Gaya rambut ini pernah populer di tahun 80-90an, lho. Ciri-ciri rambut mullet ini adalah ujungnya dipotong pendek sedangkan bagian belakangnya dibiarkan panjang. Banyak idola korea yang memiliki gaya rambut mullet sejak tahun 2021, sehingga tren rambut ini tentunya akan bertahan hingga tahun 2022.

Samurai Bun

Mirip dengan gaya rambut man bun, gaya rambut gondrong ini sama persis dengan gaya rambut cepol. Samurai bun ini dipangkas dengan aksen berlapis, sehingga rambut akan terlihat lebih bouncy dan bertekstur. Kamu juga bisa menambahkan sentuhan janggut untuk membuat wajahmu terlihat lebih tegas dan gagah.Itulah beberapa model rambut pria yang diprediksi akan populer di tahun 2022, semoga artikel ini bisa membantumu untuk memilih tatanan rambut yang trend saat ini.
Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar