Ad Code

Daftar Game Online Terbaik yang Keren

game online terbaik

Ketika kamu sedang merasa bosan dan bingung cari pekerjaan, kamu bisa mencoba untuk bermain game. Hal ini karena bermain game dipercaya menjadi salah satu alternatif untuk mengatasi kebosanan. Selain itu, saat ini sudah banyak game yang tersedia secara online yang didesain untuk ponsel pintar atau smartphone. Sehingga tidak perlu khawatir lagi jika kamu tidak memiliki PC untuk bermain game. Kamu juga dapat dengan mudah menemukan game online ini, namun kira-kira mana yang terbaik untuk dicoba? Berikut rekomendasi game online terbaik yang kami rangkum untuk kamu coba.

League of Legends Wild Rift

Game ini memiliki hero yang memiliki sebutan Champion yang memiliki role Fighter, Tank, Mage, Assassin, Support dan Marksman. Secara garis besar, cara permainan LOL sama seperti game MOBA lainnya.

eFootball PES 2021

Game legendaris era Playstation 1, secara resmi meluncurkannya dalam versi mobile. eFootball PES 2021 hadir dengan tampilan visual yang jauh lebih baik dibandingkan dengan eFootball PES 2020 Mobile. 

Genshin Impact

Genshin Impact adalah game action-RPG yang mengusung tema karakter dan lingkungan yang menyerupai anime dan memiliki sistem kombat. Kamu bisa menginstall aplikasi ini di Android atau iOS.

Legends of Runeterra

Runeterra merupakan game online dengan genre Collectible Card Games, di mana game ini memiliki karakter yang sama dengan League of Legends. 

BLEACH: Eternal Soul

Game online ini merupakan game yang diadaptasi dari Anime berjudul sama yaitu Bleach. Sebagai game online yang diadaptasi dari serial anime, game Bleach: Eternal Soul ini memiliki plot yang sama dengan anime aslinya dengan 100 karakter lengkap dengan suara aslinya.

Call of Duty Mobile

Game Call of Duty: Mobile ini memiliki mode battle royale dan multiplayer dengan berbagai mode lengkap seperti team deathmatch, zombie mode, dan sniper mode.

The Sims Mobile

The Sims Mobile ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai game simulator kehidupan. Visual yang dihadirkan juga sangat apik dan juga ditambah fitur-fitur game yang lengkap.

Asphalt 9

Game online satu ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai game dengan genre balapan. 

PUBG Mobile

PUBG Mobile sendiri adalah game bergenre battle royale, di mana 100 pemain dipertemukan di satu area besar yang kemudian harus bertarung, dan pemain terakhir yang berhasil bertahan, maka ia dinyatakan menang. 

Itulah beberapa rekomendasi game online terbaik yang layak untuk kamu coba di kala senggang. Meski game online ini didesain untuk smartphone, namun game ini memiliki tampilan dan mekanisme yang tidak jauh beda dengan versi PC-nya. 

Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar