Ad Code

Review Produk Ruangbelajar dari Ruangguru untuk Tahun Ajaran Baru

review ruangbelajar ruangguru


Memasuki bulan Juli, tandanya tahun ajaran baru sudah di depan mata nih, kawan! Kamu sudah langganan aplikasi ruangbelajar di tahun ajaran baru ini, belum?

Apaaa? Beluuumm?

Wah, kamu harus segera langganan nih, karena ruangbelajar bakalan ngeluncurin fitur baru yang keren-keren, lho! Tentunya untuk menyambut tahun ajaran baru ini. Nah, kamu nggak akan mau kan, kalau sampai ketinggalan fitur baru dari ruangbelajar?

Eits, tapi pasti kamu bertanya-tanya deh, kenapa sih, kita harus langganan ruangbelajar? Kelebihannya apa aja?

Nah, daripada penasaran, mendingan kita bahas aja, yuk!

Baca Juga:


Video Belajar Dengan Animasi Menarik

Alasan utama ruangbelajar jadi langganan ribuan siswa adalah karena video pembelajarannya yang menarik. Video pembelajaran di aplikasi ini, dilengkapi dengan animasi untuk membantu kamu memahami materi dengan lebih mendalam.

Selain membantu kamu dalam memahami materi, animasi ini tentunya juga bikin kamu makin semangat belajar karena tampilan video akan terasa lebih segar di mata. Nah, kalau kamu tipe-tipe yang gampang ngantuk pas lagi baca buku, aplikasi ini bisa jadi solusi tepat buat kamu, nih!

Materi Pembelajaran Online Terlengkap

tampilan ruangbelajar ruangguru


Meskipun online, materi pembelajaran di ruangbelajar nggak kalah lengkap lho, sama bimbel offline. Materinya tersedia mulai dari jenjang SD, SMP, hingga SMA. Bahkan, untuk jenjang SMK pun juga sudah tersedia lho, di sini.

Materi dalam video juga lengkap banget dan telah disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku di sekolah. Jadi, kamu nggak perlu khawatir materinya akan berbeda dengan pelajaranmu di sekolah, ya!

Video Belajar Dipandu oleh Master Teacher

Bagi kamu yang memutuskan untuk langganan aplikasi ruangbelajar di tahun ajaran baru ini, kamu bisa mulai belajar dengan panduan para Master Teacher Ruangguru. Master Teacher ini akan memandu pembahasan materi dalam video. Jadi, kamu nggak akan merasa bosan karena pembelajaran di ruangbelajar akan berlangsung selayaknya pembelajaran di sekolah.

Para Master Teacher Ruangguru juga selalu berusaha membuat pembelajaran berlangsung dengan asyik dan interaktif. Durasi video pembelajaran berkisar 10-15 menit tergantung materi yang dibahas. Pembahasannya pun dibuat sepadat dan sejelas mungkin agar tidak bertele-tele, namun juga tidak ada poin-poin yang terlewat.

Rangkuman Modul berupa Infografis

infografis ruangbelajar ruangguru



Habis nonton video enaknya ngerangkum nih, guys! Biar materi yang sudah kita pelajari bisa lebih nempel lagi di ingatan. Tapi, kalau kamu langganan ruangbelajar, nggak usah ngerangkum juga nggak masalah, kok. Soalnya, udah ada rangkuman modul berupa infografis yang bisa kamu gunakan.

Rangkuman modul berupa infografis ini bisa kamu download dan simpan di smartphone juga, lho! Jadi, kamu bisa langsung buka galeri kalau lagi butuh akses cepat ke rangkuman modul. Wah, praktis sekali ya!

Latihan Soal dan Pembahasan

Bukan cuma video pembelajaran, kamu juga akan mendapatkan ratusan ribu latihan soal beserta pembahasannya. Nah, latihan soal ini bisa kamu manfaatkan untuk mempertajam pemahaman kamu tentang materi yang sudah kamu pelajari, nih.

Latihan soal ini tersedia mulai dari soal dengan tingkat kesulitan rendah, sampai soal-soal yang sulit seperti HOTS. Latihan soal juga dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan. Jadi, kamu bisa tahu jawabannya dan juga cara mengerjakannya.

Tersedia Fitur Gamifikasi

Pecinta game mana suaranyaaa?? Nah, buat kamu yang suka main game, di aplikasi ruangbelajar juga ada game-nya, lho! Seperti fitur gamifikasi pada umumnya, kamu bisa menyelesaikan misi dan mengumpulkan gold. Dengan menyelesaikan misi, hewan peliharaanmu juga bisa lebih cepat berevolusi.


Nah, dengan adanya fitur gamifikasi seperti ini, belajar jadi lebih menyenangkan dan seru, bukan? Jadi bisa bermain sambil belajar, deh!

Tetap Lancar Belajar Meski Tanpa Internet

Lagi mau belajar buat ujian, eh, tiba-tiba koneksi internet rewel? Nggak perlu khawatir, guys! Materi pembelajaran ruangbelajar bisa di-download, kok. Jadi, kamu tetap bisa belajar dengan lancar meskipun tanpa koneksi internet.

Wah, canggih kan? Ternyata, meskipun konsepnya belajar online, tapi koneksi internet kita nggak harus selalu on juga, kok. Hmmm.. jadi makin tertarik untuk langganan aplikasi ruangbelajar di tahun ajaran baru, nih!

Ada Diskon Menarik yang Menunggu

Kalau kelebihannya banyak banget gini, pasti harganya mahal, ya? Eits, tenang kawan! Ruangbelajar punya diskon menarik yang sudah menunggu kamu di tahun ajaran baru ini, lho.

Kalau kamu langganan sekarang, dan pakai kode diskon MAUTIDUR, kamu bakal dapetin potongan harga yang lumayan gede lho.


Perihal diskon dan cara berlangganan, bisa kamu cek info lengkapnya di website ruangbelajar, ya!

Nah, itu tadi beberapa alasan kenapa kamu harus langganan ruangbelajar secepatnya. Selain kelebihan-kelebihan yang udah dibahas di sini, kamu bisa rasain sendiri kelebihan lainnya setelah berlangganan. Dijamin puas, deh!

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, langsung langganan aplikasi ruangbelajar di tahun ajaran baru ini! Biar belajarmu makin semangat dan prestasimu bisa terus meningkat!
Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar