Review Les Bahasa Inggris Online di English Academy

review les bahasa inggris online english academy


Kamu lagi mencari kursus Bahasa Inggris? Tapi pengennya yang online aja karena masih pandemi? Daftar les bahasa Inggris English Academy, aja! Berikut reviewnya.

English Academy adalah layanan kursus Bahasa Inggris online dari Ruangguru yang bisa membantu kamu belajar Bahasa Inggris dengan lebih mudah. Karena kursusnya berbasis online, jadi kamu bisa mengikuti kelas dari rumah aja, nih!

Eits, meskipun belajarnya jarak jauh, jangan meragukan kualitasnya, ya! English Academy memiliki berbagai keunggulan yang akan membuatmu tertarik untuk bergabung sekarang juga. Mau tau keunggulannya apa aja? Yuk, baca pembahasannya!

Metode Belajar Interaktif Berbasis Teknologi

English Academy menyajikan metode belajar yang mengoptimalkan teknologi. Pembelajaran di sini berupa live teaching yang akan dipandu oleh tenaga pengajar. Jadi, kelasnya akan berlangsung secara langsung dan bukan pre-recorded. 

Nah, karena kelasnya berupa live teaching, tentunya kegiatan belajar di sini akan sama interaktifnya dengan ketika kamu mengikuti kursus offline. Seru banget nggak, tuh? 


Baca Juga:

Review Produk ruangbelajar by Ruangguru


Melatih Empat Pilar Keterampilan Berbahasa Inggris

Les bahasa Inggris English Academy nggak cuma melatih kemampuan membaca dan menulis aja, tapi juga mendengar dan berbicara, lho! Ada empat pilar keterampilan berbahasa Inggris yang akan fokus dilatih ketika kamu les di sini, yaitu membaca (reading), menulis (writing), mendengar (listening), dan berbicara (speaking).

Rata-rata, peserta les Bahasa Inggris itu lemah di listening dan speaking. Nah, di sini kamu nggak perlu khawatir lagi karena kamu bisa melatih dua keterampilan tersebut dengan para pengajar yang berpengalaman.

Didampingi Pengajar Lokal dan Internasional

les bahasa inggris online


Kamu mau belajar sama bule alias native speaker-nya langsung? Bisa banget! Di English Academy, pengajarnya nggak cuma lokal aja tapi juga ada pengajar internasional, lho! Ada Mr. Daniel, Mr. Ricky, dan masih banyak lagi. Nanti kamu kenalan sendiri ya, di kelas!

Pengajar-pengajar di English Academy juga nggak kaleng-kaleng, nih. Pengalaman mengajar mereka sudah bertahun-tahun. Bahkan mereka juga berpengalaman mengajar Bahasa Inggris di negara-negara lain selain Indonesia, lho! Hmm.. menarik, bukan?

Menggunakan Kurikulum Berstandar Internasional Cambridge

English Academy menggunakan kurikulum berstandar internasional Cambridge sebagai dasar untuk bahan ajar. Pada kurikulum ini, pembahasan materinya mendetail, jelas, tapi nggak bertele-tele. Selain itu, kurikulum ini juga berfokus untuk mempersiapkan siswa dalam persaingan global.

Oh iya, materi yang diberikan di kelas nanti nggak cuma diajarkan secara langsung, ya, tapi juga dikemas dalam bentuk e-book dengan visual menarik. Asik banget kan, udah dapet materi langsung, masih dapet e-book juga lagi.

Pembelajaran Intensif

Selain interaktif, les bahasa Inggris English Academy juga intensif, lho! Dalam satu minggu, tersedia empat kali sesi pembelajaran yang bisa diikuti. Hal ini bertujuan agar kamu bisa belajar secara rutin, sehingga kamu nggak akan cepat lupa dengan materi yang sudah dibahas.

Dengan belajar secara rutin dan intensif, tentunya kamu juga jadi makin cepat dalam mencapai target yang kamu inginkan. Kamu bisa komunikasikan target belajarmu kepada pengajar supaya mereka bisa menentukan strategi yang tepat untuk kamu.

Tersedia Kuis dan Pembahasan

Nggak cuma belajar materi, kamu juga akan diberi kuis yang disertai dengan pembahasan. Aduhhh kok ada kuisnya, sih? Hei, jangan sedih dulu. Kuis ini berguna banget sebagai bahan evaluasi untuk mengukur sejauh mana peningkatan kemampuanmu selama les di English Academy. 

Kuis dan pembahasan ini akan diberikan pada setiap unit pembelajaran di kelas. Jadi, siap-siap ya! Buktikan kalau kemampuan Bahasa Inggrismu sudah selevel native speaker!

Tersedia Jenjang Belajar Untuk Segala Usia

kursus bahasa inggris online


Di English Academy, ada 4 jenjang belajar yang dibagi berdasarkan usia dan tingkat kemampuan Bahasa Inggris peserta. Jenjang pertama yaitu Runner untuk rentang usia 7-10 tahun. Di jenjang ini, pembelajarannya meliputi pengenalan grammar dan vocabulary yang terfokus pada kemampuan aktif siswa.

Kemudian, ada jenjang Sprinter untuk rentang usia 11-14 tahun. Jenjang ini lebih berfokus pada pengembangan kemampuan lanjutan siswa dalam menulis dan berbicara dalam Bahasa Inggris.

Selanjutnya, ada jenjang Ranger untuk rentang usia 15-18 tahun. Jenjang ini memaksimalkan keterampilan dan potensi siswa dalam berbahasa Inggris agar lebih siap menghadapi jenjang pendidikan tinggi yang dinamis.

Terakhir, ada jenjang Explorer untuk usia di atas 18 tahun. Jenjang ini berfokus pada peningkatan kepercayaan diri siswa dewasa dalam berbahasa Inggris agar mereka lebih siap menghadapi tantangan global dalam dunia kerja.

Nah, buat kamu yang mau kursus di sini, nantinya kamu akan mengikuti placement test terlebih dahulu untuk menentukan di jenjang mana kamu akan ditempatkan. Adanya jenjang ini akan mempermudah tim pengajar untuk menentukan materi belajar yang sesuai dengan kemampuanmu.

Placement test tersebut berupa tes tertulis dan tes berbicara dalam Bahasa Inggris. Tapi, tes berbicaranya optional kok, boleh diikuti boleh nggak. Hehe, jangan tegang begitu, dong.

Gimana, nih? Tertarik untuk mencoba? Yuk, tingkatkan keterampilan berbahasa Inggris kamu dengan les bahasa Inggris English Academy! Kamu juga bisa coba free trial class dengan mengunjungi website English Academy 

Posting Komentar

0 Komentar