Ad Code

Rekomendasi Efek Instagram yang Bagus dan Wajib Dicoba

filter efek instagram kekinian

Tidak berlebihan memang bila menyebut Instagram sebagai platform terpopuler dengan banyajnya efek Instagram yang bagus. Fitur tersebut mempermudah orang-orang dalam mengedit video maupun foto. 

Efek di Instagram merupakan salah satu fitur tercanggih yang salah satunya berupa filter Instagram dengan pilihan yang sangat banyak. Fitur tersebut dibuat dengan teknologi Augmented Reality yang bisa mempercantik dan memperhalus wajah ataupun obyek foto lainnya. 

Secara umum, efek di Instagram banyak digunakan oleh para pengguna Instagram untuk kegiatan foto selfie/ Selain itu, efek juga anda gunakan untuk mempercantik video pemandangan alam yang anda buat agar menjadi lebih aesthetic. 

Memilih berbagai efek di Instagram mungkin sangatlah mudah, namun anda belum tentu bisa memahaminya. Agar anda tidak salah memilih efek sesuai kebutuhan anda, perhatikan beberapa fungsi efek instagram yang bagus berikut ini ; 

1. Flying Face

Efek buatan @dvoshansky ini terbilang menyerupai game, sebab bisa menyulap hidung anda seekor burung. Anda pun bisa menggerakkan burung tersebut keatas dan kebawah agar bisa menghindari pipa yang menghalangi. 

Efek ini cocok untuk anda mainkan saat sedang bersantai maupun ingin rehat dari rutinitas pekerjaan. Anda bisa berlomba-lomba dengan teman anda agar bisa mencetak skor tinggi saat memainkan efek yang satu ini.

2. Beauty3000

Efek buatan @Johwska ini sangat berguna bagi anda yang memimpikan memiliki wajah yang sangat glowing. Tapi, glowingnya kelewatan putih hingga wajah anda menjadi terlalu putih dan sangat cerah. 

Efek ini bertujuan hanya untuk hiburan saja, artinya anda bisa menggunakan efek ini saat sedang mengisi waktu senggang. Sangat cocok bila anda ingin membuat keseruan dan tertawa saat bersama teman-teman anda. 

3. Protect The Ocean

Efek rotect the ocean juga tergolong kedalam efek instagram yang bagus, sebab menyisipkan pesan edukatif didalamnya. Efek yang satu ini berisikan pesan kampanye untuk menjaga kelesetarian ekosistem laut.

Efek buatan @oceandefenderid ini menyediakan fitur berupa latar belakang lautan dan juga stiker berupa ikan pari. Kira-kira seperti itulah tampilan yang akan muncul pada bagian wajah anda saat menggunakan efek ini, ditambah kedua tagar di kedu sisi pipi anda. 

4. Rose Bling 

Efek yang satu ini terbilang sangat cocok untuk anda yang ingin tampil dengan dandanan make-up lengkap. Efek karya @arisiutari8 ini tidak hanya bisa membuat wajah anda makin halus, tapi juga mempercantik bentuk wajah yang anda miliki. 

Bahkan, anda akan mendapatkan efek tambahan bila menggunakan rose bling milk ini pada HP berjenis iPhone. Yakni, bisa mengedit foto wajah yang cenderung gelap menjadi lebih bercahaya dan jadi lebih terang. 

5. Face Invader

Efek Instagram ini memungkinkan wajahmu berubah menjadi robot yang memiliki tembakan laser dari kedua mata. Efek buatan @rosterizer ini sangatlah cocok untuk anda yang pernah membayangkan jika wajah anda berubah menjadi robot.

Efek ini sangat cocok untuk anda gunakan selama mengisi waktu senggang dari rutinitas kerja maupun sekolah. Anda bisa menggunakan efek face invader ini untuk membuat keseruan dan tertawa bersama dengan teman-teman anda. 

Itulah beberapa efek instagram yang bagus dan bisa anda coba untuk mengisi waktu senggang anda dari rutinitas kesibukan. Selain kelima efek tersebut, masih banyak beberapa efek lainnya yang bisa anda telusuri dan coba. 

Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar