Ad Code

Matangkan Persiapan Meraih Perguruan Tinggi Incaran bersama Tryout UTBK-SNBT Ruangguru!

Tryout UTBK-SNBT 2023


Berakit-rakit ke hulu

Berenang-renang ke tepian

Bersama Tryout UTBK-SNBT Ruangguru

Kamu bisa menggapai kampus impian

hehe~


So, perguruan tinggi mana yang sudah menjadi incaran kamu? Semua orang pasti ingin bisa berkuliah di perguruan tinggi impian mereka dong, termasuk kamu. Untuk bisa menembus universitas impian tentu kamu pasti akan bersaing dengan banyak orang. Bisa dibilang, prosesnya akan sangat kompetitif. Bak ingin terjun ke medan perang, kamu harus punya amunisi yang cukup, guys! 


Dalam hal ini, kamu harus punya persiapan yang matang sebelum menghadapi UTBK SNBT 2023 yang sudah di depan mata. Kamu harus mempersiapkan diri dengan rajin belajar. Sudah sampai mana persiapan kamu?


Tapi belajar yang rajin aja nggak cukup, lho, gengs! Kamu harus mengasah juga kemampuan kamu dengan mengerjakan latihan soal. Dengan begitu, kamu jadi semakin tahu deh kekurangan kamu di mana. Terus belajar lagi deh materi-materi yang belum kamu kuasai.


Selain itu, latihan-latihan soal yang kamu kerjakan juga harus berkualitas dan selalu update dengan materi-materi yang akan diujikan di UTBK-SNBT nantinya. 


“Gimana caranya mendapatkan materi yang terjamin kualitasnya? Pasti beli buku-buku latihan soal harganya mahal.”


Eitsss, kamu jangan overthinking dulu! Semua ada solusinya, hehe. Kata siapa kamu harus membayar mahal untuk mendapatkan latihan-latihan soal yang berkualitas? Kamu bisa mengikuti Tryout UTBK-SNBT yang diselenggarakan oleh ruanguji di Ruangguru, lho! 


Apa Sih Tryout UTBK-SNBT Itu?


Tryout UTBK-SNBT merupakan paket tryout yang diselenggarakan oleh Ruangguru untuk membantu kamu mewujudkan impian kamu untuk belajar di perguruan tinggi incaran. Nah, dalam Tryout online UTBK-SNBT ini tersedia 7 tipe subtes yang terdiri atas 4 Tes Potensi Skolastik dan 3 Tes Literasi dengan beragam format soal. Dengan begitu, kamu bisa melatih kemampuan kamu dengan variasi soal yang beragam dan tentunya nggak bikin bosan!


tipe subtes Tryout UTBK-SNBT Ruangguru


Kenapa Harus Ikutan Tryout UTBK-SNBT di ruanguji?

Dengan mengikuti Tryout UTBK-SNBT bersama ruanguji, kamu bisa meningkatkan peluang untuk lolos masuk perguruan tinggi impian kamu 3x lebih besar! Bukan cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak manfaat lainnya, seperti:

  • Mendapatkan latihan-latihan soal tryout ter-update dan berkualitas.

  • Mendapatkan penilaian yang akuran dan detail dengan membandingkan nilai dan peringkatmu bersama peserta tryout lainnya atau peminat prodi incaran kamu.

  • Bisa melihat materi prioritas untuk dipelajari dan kamu bisa menguji kemampuanmu di setiap materinya.

  • Bisa menganalisis peluang untuk lolos masuk ke perguruan tinggi incaran kamu.

  • Terdapat fitur statistik soal yang bisa mengetahui persentase siswa yang menjawab benar dan salah di setiap soal.

  • Terdapat leaderboard yang menampilkan peserta peraih nilai tertinggi tryout.


“Wah, dengan fasilitas yang super lengkap pasti harganya mahal!”


Jangan khawatir! Tryout UTBK-SNBT ini dibagi ke dalam dua kategori, yaitu Gratis dan Premium. Fasilitas-fasilitas di atas bisa kamu dapatkan dengan berbagai macam pilihan paket yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Harganya juga terjangkau dan tentunya ada diskon menarik!


Harga Paket Tryout UTBK-SNBT Ruangguru


Kalau kamu ingin mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap, kamu bisa memilih kategori Premium. Harganya juga terjangkau. Terdapat berbagai macam pilihan paket bundle Tryout UTBK-SNBT di ruanguji yang bisa kamu pilih. Selain itu, juga ada diskon lebih dari 40% untuk paket-paketnya, gengss!


  • Bundle 5 Kuota Tryout Premium Rp 175.000  Rp 99.000.
  • Bundle 3 Kuota Tryout Premium Rp 125.000  Rp 75.000.

  • 1 Kuota Tryout Premium Rp 75.000  Rp 45.000.

  • Bundle 10 Kuota Tryout Premium Rp 350.000  Rp 175.000.


Cara Mendaftar Tryout UTBK-SNBT ruanguji


Cara mendaftar tryout ini juga gampang banget, guys! 


Kalau kamu mau ikutan Tryout Reguler Gratis, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. WAJIB follow akun @ruangguru & @ruangguruutbk di media sosial.

  2. Like posting-an Tryout SNBT di akun media sosial Ruangguru, komen dengan mention 5 teman kalian pakai hashtag #TOSNBTRuangguru2023.

  3. Repost posting-an Tryout SNBT ke Instagram Story dan mention @ruangguru & @ruangguruutbk 

  4. Screenshot semua syarat di atas, sebagai syarat untuk mengerjakan Tryout.


Untuk mengikuti Tryout UTBK-SNBT Premium, kamu tinggal beli kuota di bayar.ruangguru.com deh!


Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Tryout UTBK-SNBT, kamu bisa langsung cuss ke https://www.ruangguru.com/ruanguji yah!


Mudah banget kannnn? Yuk maksimalkan persiapan kamu menuju battle UTBK-SNBT yang sudah ada di depan mata dengan Tryout Online UTBK-SNBT bersama ruanguji sekarang juga!



Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar