Ad Code

Gabung Ruangguru UTBK SNBT, Untuk Persiapan yang Lebih Matang!

bimbel persiapan utbk snbt

Bimbel persiapan UTBK Ruangguru (Sumber: ruangguru.com)


Menuju akhir tahun 2022, siapa nih yang sudah nggak sabar untuk bertemu dengan tahun baru? Kamu punya rencana apa untuk menyambut tahun baru nanti? Atau kamu malah nggak siap bertemu tahun baru karena tandanya UTBK atau SNBT sudah semakin dekat?


Nah, buat kamu yang masih galau atau takut untuk menghadapi UTBK SNBT, sebaiknya kamu nggak perlu takut, ya! Karena kamu bisa ikut bimbel persiapan UTBK SNBT bersama Ruangguru. 


Hmm, apa iya kalau ikut bimbel Ruangguru kita jadi nggak takut lagi menghadapi UTBK SNBT? Tentu saja, dong! Karena di program ini, kamu akan mendapatkan banyak kelebihan dan benefit yang bisa membantu kamu mempersiapkan diri sehingga kamu jadi nggak takut lagi.


Apa saja kelebihan dan benefit dari program UTBK SNBT Ruangguru? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!


Tes Skolastik di Ruangguru Sudah Paling Update


Materi belajar dan soal Tes Skolastik di Ruangguru sudah diperbarui dan paling update sesuai dengan kebijakan UTBK terbaru dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi atau Kemendikbud-Ristek. Jadi, bagi kamu yang akan menghadapi UTBK SNBT 2023, nggak perlu cemas lagi karena di Ruangguru tesnya sudah diperbarui dan disesuaikan.


Semuanya Ada di Menu UTBK Center


Kamu bisa menemukan segala amunisi terkait persiapan UTBK SNBT paling lengkap di menu UTBK Center. Di menu ini, kamu bisa menggunakan berbagai fitur, antara lain:


a. Strategi Dasar


Fitur ini berisi strategi belajar yang bisa kamu terapkan, baik strategi belajar umum, maupun strategi belajar mata pelajaran. Strategi belajar ini akan membantu kamu untuk mengoptimalisasi waktu yang kamu punya untuk belajar materi. Selain itu ada juga rekomendasi urutan penguasaan materi serta rekomendasi rencana belajar mingguan dari Master Teacher.


Fitur ini juga mengandung informasi mengenai persebaran materi pada tes UTBK SNBT, sehingga kamu tahu kisi-kisi materi yang akan keluar nanti seperti apa. Ada juga informasi mengenai kampus dan prodi, dengan target nilai penerimaan UTBK. Terakhir, ada tes minat bakat yang bisa kamu coba untuk memetakan minat dan bakat kamu.


b. Latihan Soal


Fitur kedua yaitu Latihan Soal. Pada fitur ini, terdapat ratusan ribu soal yang bisa kamu akses melalui menu Banksoal. Selain itu, ada juga menu Drill Soal yang bisa kamu gunakan untuk latihan dengan bab dan jumlah soal sesuai keinginan kamu pribadi. Pada fitur ini, kamu juga bisa mendapatkan pembahasan soal UTBK selama 8 tahun terakhir dan prediksi soal UTBK 2023. 


c. Belajar Materi


Ada juga fitur yang berguna bagi kamu untuk pendalaman materi. Dengan fitur belajar materi, kamu bisa mengakses video belajar, video bedah tipe soal UTBK, serta mengikuti live teaching dari tutor berpengalaman dan profesional. Ada juga video konsep kilat yang berisi pembahasan materi secara lebih padat dan ringkas untuk membuat kamu mengingat kembali materi yang sudah pernah kamu pelajari sebelumnya.


d. Tryout


Last but not least, kamu bisa ikutan tryout setiap minggunya, lho! Dengan mengikuti tryout, kamu bisa menganalisis seberapa besar peluang kamu untuk lolos UTBK. Kamu juga bisa menganalisis seberapa jauh pemahaman kamu terhadap suatu materi serta kemampuan kamu dalam menjawab soal terkait materi tersebut.


Persiapan UTBK Intensif di Kelas Online Brain Academy


Di program UTBK SNBT Ruangguru, kamu juga bisa ikutan persiapan UTBK intensif di kelas online Brain Academy. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan jika bergabung dengan kelas ini antara lain:


  • 200+ jam live teaching persiapan UTBK
  • 25.000+ video belajar SMA dan persiapan UTBK
  • 9000+ soal latihan dan pembahasan UTBK
  • 10+ tryout UTBK dengan prediksi peluang kelulusan
  • Tes minat bakat serta layanan konseling


Gimana? Fasilitas dan benefitnya banyak banget, kan? Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti program UTBK SNBT Ruangguru, kamu bisa dapatkan informasi lengkapnya dengan mengunjungi laman resmi Ruangguru UTBK. 


Ingat! Jangan takut menghadapi UTBK karena jika kamu takut, nanti malah akan menjadi beban pikiran tersendiri bagi kamu. Lebih baik, kamu gunakan waktu sebaik-baiknya untuk belajar dan mempersiapkan diri dengan mengikuti program UTBK SNBT Ruangguru. Semoga sukses menghadapi UTBK dan semoga kamu lolos di Universitas dan prodi impian kamu, ya! Good luck!

Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar