Ad Code

Cara Daftar dan Keuntungan Menjadi Member Atomy

produk katalog atomy

Pernahkah terpikirkan untuk berbisnis sekaligus berbelanja?

Padahal dengan strategi yang tepat pembelajaan anda bisa menjadi bisnis yang menguntungkan lho. Salah satunya adalah dengan berbelanja di Atomy yang mempunyai pola keanggotaan dimana member mendapatkan keuntungan untuk setiap pembelanjaan. Dibanding dengan berbelanja di e-commerce, berbelanja di Atomy memberikan banyak keuntungan dengan jaminan produk asli dan berkualitas.

Sebenarnya apa sih Atomy itu? Yuk cari tahu lebih lanjut.

Apa itu Atomy?

Atomy merupakan platform belanja online yang menyediakan produk kesehatan, kecantikan, dan alat rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau. Sistem penjualan produk Atomy ini berbasis online dengan sistem membership atau keanggotaan.

Perusahaan Atomy pertama kali didirikan di Korea Selatan pada tahun 2009 dan kemudian berkembang secara global dengan pembukaan cabang di negera lain seperti Amerika, Jepang, Malaysia, Singapura, dan negara-negara lain. Atomy hadir di Indonesia pada tahun 2018 karena permintaan pasar yang terus meningkat dan cara pemasaran yang unik.

Sebagai salah satu platform produk kecantikan unggulan, ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan dari berbelanja di Atomy.

· Kualitas – semua produk Atomy dibuat dengan standar yang ketat untuk memastikan kualitasnya. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas produk karena semua produk berstandar internasional.

· Asli – membeli produk kesehatan dan kecantikan di Atomy sudah pasti bergararansi asli. Pastikan hanya membeli dari website atau platform official Atomy untuk mendapatkan produk yang asli.

· Variasi – produk Atomy mempunyai banyak variasi mulai dari multivitamin, skin care, hair cara, makeup, produk anak-anak, produk kebersihan, hingga camian sehat.

· Mudah – berbelanja produk kesehatan dan kecantikan di Atomy sangatlah mudah. Anda bisa langsung mengunjungi website untuk mencari produk yang diinginkan dan menambahkannya ke keranjang. Bila produk yang diinginkan sudah didapatkan kemudian lanjutkan proses pembayaran.

Apa saja produk Atomy?

Atomy adalah platform produk kesehatan dan kecantikan unggulan yang mempunyai banyak sekali variasi produk. Anda bisa melihat daftar produk di website Atomy. Beberapa produk unggulan Atomy adalah sebagai berikut.

· Produk kesehatan, vitamin, dan suplemen

· Skincare

· Makeup

· Oral care, yaitu sikat dan pasta gigi

· Hair care

· Detergen

· Makanan sehat

· Masker

Semua produk Atomy dibuat dengan standar yang ketat untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Anda bisa memilih salah satu produk sesuai dengan kebutuhan anda.

Keuntungan mendaftar sebagai member Atomy

Salah satu keunikan Atomy adalah menerapkan sistem membership atau keanggotaan. Anda memang bisa membeli produk Atomy tanpa perlu menjadi member namun ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika menjadi member Atomy. Apa saja keuntungan menjadi member Atomy?

Form Pendaftaran Member Atomy

Harga khusus – anda bisa mendapatkan harga khusus ketika menjadi member Atomy. Hal ini karena ada promo dan diskon khusus yang hanya berlaku bagi member saja. Sedangkan non-member bisa membeli produk serupa namun tidak bisa mendapatkan promo dan diskon. Anda bahkan bisa mendapatkan harga produk 50% lebih murah dari harga non-member.

Pendapatan tambahan – member Atomy berpeluang mendapatkan pendapatan tambahan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bebas pembelian – Sebagai member Atomy, anda bebas melakukan pembelian tanpa jumlah minimum. Anda juga tidak perlu membeli paket tertentu untuk bergabung menjadi member.

Bebas biaya – keuntungan menjadi member Atomy adalah bebas biaya lain-lain. Anda tidak perlu membayar biaya administrasi, biaya keanggotaan tahunan, biaya penggunaan website, dan sebagainya.

Berlaku di seluruh dunia – bila sudah terdaftar sebagai anggota Atomy, anda bisa menggunakan nomor ID untuk semua cabang di dunia. Anda bahkan bisa melakukan pembelian untuk cabang Atomy di negara lain.

Bagaimana cara menjadi member Atomy?

Dengan berbagai keuntungannya, banyak orang yang tertarik menjadi member Atomy. Lalu bagaimana caranya bisa bergabung sebagai member?

1. Download aplikasi Atomy

Pengguna Android

Pengguna iOS

2. Mengisi formulir pendaftaran.

Anda wajib mengisi formulir pendaftaran untuk mendapatkan User ID dan password.

Form Pendaftaran Member Atomy

Setelah mengisi formulir di atas, konfirmasi pendaftaran Anda ke nomor Whatsapp https://wa.me/6289696366817

Atomy menjadi solusi untuk berbelanja produk kesehatan dan kecantikan secara mudah dan cepat. Semua produk bergaransi asli dan berkualitas tinggi serta bervariasi sesuai dengan kebutuhan anda.

Bergabung sebagai member Atomy, anda akan mendapatkan banyak keuntungan seperti diskon dan promo khusus serta berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan. Proses pendaftaran member Atomy sangatlah mudah dan cepat. Anda bahkan bisa langsung berbelanja setelah keanggotaan aktif.

Yuk, tunggu apa lagi dapatkan produk kesehatan dan kecantikan berkualitas hanya di Atomy. Klik logo Whatsapp dibawah untuk menjadi member Atomy



Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar