Ad Code

Contoh Ucapan Syukur Pidato yang Sering Digunakan

Contoh Ucapan Syukur Pidato


Pada umumnya ucapan syukur terdapat di bagian pembuka pada naskah pidato. Ucapan syukur merupakan ungkapan untuk berterima kasih atas kesempatan dan rahmat Tuhan sehingga bisa menghadiri suatu acara. Berikut beberapa ucapan syukur pidato yang sering digunakan dalam berbagai acara.

Contoh ucapan syukur untuk pembuka pidato

Pertama-tama marilah Kita mengucap syukur dan memanjatkan puji ke hadirat Tuhan yang Maha Kuasa atas rahmatnya sehingga Kita semua bisa berkumpul di acara ini.

Contoh ucapan syukur untuk pidato karang taruna

Tidak lupa teman-teman, sebelum memulai acara pada hari ini marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan sehingga Kita bisa hadir pada acara ini.


Contoh ucapan syukur untuk pidato acara maulid nabi

Marilah Kita memanjatkan puji syukur pada Allah SWT atas nikmat iman, Islam, dan nikmat sehat sehingga Kita bisa bersilaturahmi di majelis ini. Tidak lupa shalawat dan Salam Kita haturkan untuk junjungan nabi agung Muhammad SAW.

Contoh ucapan syukur untuk pidato dengan kalimat doa

Innal hamdalillah wasolatu wasalamu ‘ala rosulillah. Hadirin yang dirahmati Allah, Alhamdulillah Kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dan bersilaturahmi di acara ini. Semoga berkumpulnya Kita semua di sini menjadi salah satu amal soleh di sisi Allah SWT.

Contoh ucapan syukur yang singkat pada teks pidato

Ucapan syukur Kita panjatkan kepada Tuhan atas limpahan rahmat dan karunia untuk Kita semua.

Contoh ucapan syukur pada pidato perpisahan sekolah

Di hari berbahagia ini, marilah terlebih dulu Kita mengucapkan syukur kepada Tuhan yang Masa Esa karena anugerah dan nikmat dari Nya, Kita semua bisa berkumpul kembali dalam acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII.

Contoh ucapan syukur pidato di acara resmi

Puji dan syukur marilah Kita panjatkan ke hadirat Tuhan yang Maha Esa karena dengan rahmat dan karunia Nya Kita semua dapat bertemu di kesempatan yang berbahagia ini.

Contoh ucapan syukur untuk pembuka pidato RT

Pertama-tama dan yang paling utama, marilah saudara-saudara sekalian untuk memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa.

Contoh ucapan syukur untuk pidato pertemuan guru

Yang terhormat bapak, ibu guru, dan dewan sekolah, marilah Kita semua terlebih dulu memanjatkan puji dan syukur atas terlaksananya acara musyawarah ini. Syukur, Alhamdulillah atas nikmat dan karunia yang Tuhan limpahkan pada Kita semua sehingga Kita bisa saling menyapa dan bertemu lagi di acara ini. 

Itulah beberapa contoh untuk teks ucapan syukur pidato yang sering digunakan dalam berbagai acara dan pertemuan. Intinya adalah mengucapkan syukur kepada Tuhan karena masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk bisa menghadiri acara tersebut.
Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar