Ad Code

Tips dan Cara Lolos SNBP 2024 dengan Belajar Pakai Ruangguru

SNBP adalah singkatan dari Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi. SNBP adalah salah satu jalur seleksi masuk perguruan tinggi. SNBP 2024 menggantikan sistem sebelumnya yang bernama Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). 

SNBP bertujuan untuk mendapatkan calon mahasiswa yang berkualitas dan berpotensi untuk menjadi pemimpin masa depan di berbagai bidang. Seleksi SNBP 2024 dilakukan berdasarkan prestasi akademik dan non-akademik. Daftar SNBP 2024 dilakukan berdasarkan hasil penelusuran prestasi akademik dengan menggunakan rapor serta portofolio akademik dan non akademik siswa. 

SNBP berada di bawah naungan Balai Pengelolaan Pengujian Pendidikan (BPPP). SNBP dan SNBT dilaksanakan oleh pemerintah, sedangkan Seleksi Mandiri dilakukan masing-masing perguruan tinggi.

Tips dan Cara Lolos SNBP 2024 dengan Belajar Menggunakan Ruangguru

1. Gunakan Roboguru Plus

Dengan 25 Koin Roboguru Plus yang Anda dapatkan dari UTBK, kini Anda bisa bertanya secara instan kepada Tutor Roboguru. Jaminan jawaban terverifikasi dalam 24 jam oleh Roboguru Expert dengan 1,500 Golds Ruangguru. Inilah kesempatan emas untuk mengatasi kesulitan dan mempercepat pemahaman materi.

2. Belajar Interaktif dengan ADAPTO

Ruangbelajar menawarkan ADAPTO, satu-satunya video belajar interaktif di Indonesia yang dapat disesuaikan dengan pemahaman siswa. Manfaatkan 25 Koin Roboguru Plus untuk bertanya instan kepada Tutor Roboguru. Dapatkan keunggulan belajar maksimal dengan 1,000 Golds Ruangguru.

3. Simulasi Ujian Berkualitas

Sertai UTBK Center dan PELATNASUTBK untuk persiapan serius. Dapatkan 15 Tryout Basic ruanguji dan 5x Tryout Premium ruanguji UTBK-SNBT. Lebih dari 400 ribu latihan soal dan pembahasan, serta 78 ribu video belajar premium dengan ADAPTO. Persiapkan diri Anda sebaik mungkin dengan fasilitas ini.

4. Coba Ruanglatihan: Latihan Terarah dari Berbagai Mata Pelajaran

Akses semua mata pelajaran 10-11-12 SMA/SMK hingga tahun ajaran 24/25 di ruanglatihan. Lakukan latihan bab, banksoal, dan tryout PTS, PAS, US. Rangkuman infografis dengan visualisasi menarik di setiap bab akan membantu Anda memahami konsep-konsep kunci secara lebih baik.

5. Perdalam Materi Offline dan Ruangguru Adventure

Nikmati fleksibilitas belajar dengan kemampuan mendownload materi offline. Jelajahi Ruangguru Adventure dan bergabung dengan Teman Belajar. Modifikasi avatar Anda dengan gold yang didapat dari proses belajar dan ikuti Heroes Academy untuk meraih peringkat siswa berdasarkan XP belajar di wilayah Anda.

 Kesimpulan

Dengan memanfaatkan berbagai fitur unggulan Ruangguru, Anda dapat memaksimalkan potensi belajar Anda dan meningkatkan peluang sukses dalam SNBP 2024. Segera ambil langkah proaktif, dan berikan yang terbaik dalam persiapan menuju perjalanan akademis yang gemilang!



Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar