Ad Code

Review Bimbel Brain Academy yang Punya Lebih dari 100 Cabang


Nyari bimbel yang cocok tuh ga gampang banget ya. Banyak banget yang harus dipikirin. Mulai dari fasilitasnya, lokasinya, review dari yang udah nyoba, cara belajarnya, guru-gurunya, sampe harganya juga harus diperhitungkan. Harus rajin riset dan bandingin beberapa bimbel biar dapet yang oke. Nah, alasan ikut bimbel kan biar materi pelajaran di sekolah bisa lebih mantap. Ada juga yang pengen nangkep pelajaran yang gak terlalu ngerti di sekolah. Makanya, metodenya di bimbel harusnya bikin pembelajaran jadi lebih seru buat murid. Bimbel yang bagus tuh bisa ngasih materi pelajaran dengan cara yang lebih gampang dipahami sama siswanya.


Saat ini, di Indonesia sudah banyak hadir tempat bimbel terbaik. Fasilitas yang ditawarkan pun juga lengkap. Misalnya adalah Brain Academy Center by Ruangguru.  Brain Academy Center hadir sebagai tempat bimbel atau les offline maupun online dengan fasilitas yang super lengkap. Jenjang belajarnya mulai dari SD, SMP, SMA, hingga persiapan UTBK-SNBT. Bahkan, cabangnya sudah ada lebih dari 100 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan begitu, kamu bisa pilih cabang bimbel Brain Academy Center terdekat di kotamu, deh.

Selain itu, apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Brain Academy Center? Mari kita bahas satu per satu mulai dari kelengkapan fitur, layanan, fasilitas, keunggulan, hingga harga yang ditawarkan.


Fitur


Kalau lo daftar di Brain Academy Center, lo bakal dapet fasilitas keren nih, kayak ruang belajar di Ruangguru sama roboguru buat ngebahas soal atau materi sulit secara online.

Selain itu, di Brain Academy Center juga ada fitur sharing soal bareng Master Teacher yang bakal dijawab dalam waktu 1x24 jam.

Gak cuma bantu lo nangkep pelajaran aja, Brain Academy Center juga ngebantu lo kembangin softskill lo lewat kelas pengembangan diri.

Buat yang lagi kelas 12 atau lagi nyiapin diri buat ujian masuk perguruan tinggi, Brain Academy juga punya try out basic dan premium yang bisa diambil sampe 23x dalam setahun.

Layanan 


Di Brain Academy Center, belajar jadi makin asik dengan konsep modern mereka. Gak perlu khawatir soal akses, karena bisa belajar online dengan WiFi gratis di tiap cabang. Buat kelas, mereka juga kasih fasilitas tablet, headphone, dan multimedia buat siswa.

Brain Academy punya kelas pintar yang kekinian banget, dilengkapi teknologi canggih. Ruang kelasnya juga bikin betah, ada papan tulis L yang bikin interaksi antara siswa sama Master Teacher jadi lebih seru. Nggak cuma itu, di tempat bimbel ini, mereka punya klub hobi buat anak-anak yang punya minat sama. Ada 16 klub hobi yang bisa kamu ikutan sesuai selera kamu, loh!


Fasilitas 


Fasilitas yang disediakan oleh bimbel Brain Academy ini sangat beragam. Brain Academy Center menghadirkan fasilitas akademik yang dapat diakses secara tatap muka maupun daring. Dengan begitu, kamu bebas memilih metode mana yang kamu sukai. Belajar jadi semakin efektif dan efisien, deh.


Selain itu, kamu juga akan diajar oleh Master Teacher berpengalaman, profesional, lulusan dari perguruan tinggi ternama, dan telah melalui serangkaian pelatihan sesuai standar Brain Academy Center. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas pengajarnya. 


Kamu juga akan mendapatkan modul pembelajaran digital dan cetak yang lengkap dan disesuaikan dengan perkembangan kurikulum yang ada di Indonesia. Dengan ikut les di Brain Academy Center, kamu juga akan mendapatkan fasilitas materi belajar online di aplikasi Ruangguru yang dapat diunduh. Jadi kamu bisa belajar kapan dan di mana saja tanpa koneksi internet. 


Nah, ketika kamu berhalangan hadir di kelas, kamu tidak perlu khawatir tertinggal materi pembelajaran. Kamu bisa memanfaatkan fitur live teaching di aplikasi Ruangguru. 


Agar proses KBM di kelas efektif, Brain Academy Center membatasi kuota kelas maksimal 25 siswa. Jika kamu mengambil paket kelas Elite, maka kuota kelasnya dibatasi dengan maksimal 10 siswa. 


Proses belajar juga didukung aplikasi diagnostics test untuk menyesuaikan materi dan strategi pembelajaran yang efektif bagi masing-masing siswa. Buat kamu yang sedang mempersiapkan UTBK-SNBT, kamu akan mendapatkan pendalaman materi melalui High Order Thinking Skill (HOTS).


Keunggulan


Kalau dibandingin sama tempat bimbel lain, Brain Academy punya kelebihan banget. Di Brain Academy Center, kamu bisa pilih bimbel online atau tatap muka, sesuai kebutuhan kamu. Jadi, kalau kamu lagi ga bisa datang ke kelas, bisa ikutan live teaching atau belajar online. Ga perlu khawatir ketinggalan pelajaran. Kamu juga punya hak buat konsultasi atau ngobrolin masalah akademik sampe pilih jurusan kuliah bareng Master Teacher Wali atau Kakak Student Advisor yang udah berpengalaman. Konselingnya bisa lewat tatap muka, chat, atau video call, loh. Di Brain Academy, ada juga klinik PR buat ngebahas soal atau materi yang bikin pusing bareng Master Teacher, meski udah lewat jam kelas. Ga cuma urusan akademik, Brain Academy juga peduli banget sama perkembangan softskill kamu. Jadi, selain ngebantu di pelajaran, mereka juga ngebimbing kamu buat kembangin kemampuan di luar pelajaran lewat kelas pengembangan diri. Dengan ikutan kelas ini, kamu bakal diajarin cara berpikir kritis, komunikasi, problem solving, kepemimpinan, dan masih banyak lagi. Seru, kan?


Lokasi Cabang


Terdapat lebih dari 100 cabang Brain Academy Center yang saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Brain Academy Center tersebar di berbagai kota seperti Jabodetabek, kota-kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Untuk mengetahui lokasi masing-masing cabang, kamu bisa mengunjungi website resmi Brain Academy ya!


Nah, selain fasilitas yang super lengkap dengan pilihan berbagai macam paket, lokasinya juga sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia. Yuk ikutan bimbel di Brain Academy Center sekarang untuk meraih prestasi yang cemerlang! Kamu bisa memilih cabang Brain Academy bimbel terdekat di kotamu, ya!


Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar