Ad Code

Cari Recehan dengan Game Online Penghasil Uang

game online mobile legends

Belakangan ini, semakin banyak jumlah game online penghasil uang yang banyak dimainkan oleh orang-orang. Popularitasnya semakin meningkat, hingga terus menjadi primadona bagi orang-orang yang ingin tetap produktif sembari bersantai. 

Hal ini jelas merupakan fenomena yang terbilang tidak biasa, sebab, beberapa dekade lalu kegiatan bermain game masih dipandang negatif. Tapi sekarang, mulai berubah menjadi suatu hobi yang bisa menghasilkan uang bagi orang yang memainkannya. 

Fenomena tersebut secara perlahan membuat citra game online mulai semakin digandrungi oleh banyak orang. Sebab, bisa memainkan suatu game online sembari mengejar peluang untuk mendapatkan yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. 

Game Online Penghasil Uang

Anda mulai tertarik untuk mencoba memainkan beberapa game online penghasil uang? Tenang, simak dulu daftarnya. Berikut ini akan dibahas mengenai berbagai game online yang sedang banyak peminatnya karena terbukti menghasilkan uang. 

ClipClaps

Inilah daftar rekomendasi game online pertama yang bisa membawa anda meraih pendapatan hanya dengan cara memainkan gamenya. Cara mendapatkan uang melalui game ini sangatlah banyak, anda pun bisa mencoba semuanya. 

Bila anda menyukai permainan, ClipClaps menyediakan beberapa permainan seperti Lucky Winner, Lucky Stratch serta Lucky Wheel. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengundang orang lain untuk menginstall ClipClaps. 

Spin the Wheel

Game yang satu ini juga bisa anda coba mainkan agar bisa mendapatkan uang dengan memainkan Spin the Wheel. Cara bermainnya terbilang cukup sederhana namun seru, yakni anda harus memutar roda keberuntungan. 

Setiap perputaran roda keberuntungan yang anda lakukan menyimpan berbagai hadiah yang potensial untuk anda menangkan. Setiap hadiah yang anda dapatkan akan terakumulasi menjadi poin yang dapat anda konversikan menjadi uang.

Sebagai contoh, bila anda berhasil mengumpulkan koin sebanyak 5000 poin, maka anda menukarnya dengan uang sebesar $5. Hadiah uang yang anda menangkan pun bisa langsung masuk ke rekening Paypal sebelum dikonversi menjadi rupiah. 

The Lucky Miner

Sesuai namanya, game online yang satu ini bertemakan tentang kegiatan penambangan emas dan juga berlian. Caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu menekan gambar alat bor pada layar HP agar bisa menambang. 

Terdapat berbagai tingkatan level permainan yang wajib anda selesaikan, bersamaan dengan itu anda tetap harus mengupgrade alat bor yang anda miliki. Kuncinya, semakin banyak emas dan berlian yang berhasil anda dapatkan, maka akan semakin besar hadiah yang bisa anda dapatkan. 

Higgs Domino

Barangkali, inilah game online penghasil uang yang menyandang predikat paling populer, khususnya di Indonesia. Sebab, banyak sekali anak-anak muda maupun orang dewasa yang gemar memainkan Higgs Domino. 

Ada banyak jenis permainan dalam Higgs Domino yang bisa anda menangkan agar bisa mendapatkan chip. Setiap chip yang anda menangkan inilah yang bisa dikonversi menjadi uang, baik dengan menjualnya ke sesama pemain atau mencarikannya ke e-wallet. 

Golden Town

Game yang satu ini bertemakan petualangan, anda akan mendapatkan sepetak tanah untuk anda bangun berbagai infrastruktur. Anda juga bisa menanam berbagai sayuran, yang mana buahnya akan menjadi koin yang bisa anda tukarkan dengan hadiah uang melalui e-wallet.

Berdarkan pemaparan tentang game online penghasil uang, kini anda mengetahui bahwa ada banyak game online penghasil uang. Bila anda tertarik mendapatkan recehan uang, anda bisa mencobanya dengan memilih salah satu dari beberapa game online yang ada saat ini.

Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar