Review produk dan cerita pengalaman

Jumat, 03 Juli 2020

4 Aplikasi Bimbel Online Terbaik di Indonesia

Bimbingan belajar alias bimbel online adalah gaya baru di era digital. Konsep bimbel yang satu ini dianggap lebih mudah dan menyenangkan karena tidak mengharuskan siswa dan pengajar bertemu langsung. Hal ini karena pembelajaran dilakukan secara online dengan sambungan internet. 

Banyak sekali bimbel online di Indonesia yang bisa kamu coba. Hanya modal smartphone dan internet, kamu sudah bisa akses aplikasi bimbel online. Nah, berikut adalah beberapa aplikasi bimbel online  terbaik yang bisa menjadi rekomendasi kamu:  

aplikasi bimbel online terbaik


1.Ruangguru 


Ruangguru merupakan perusahaan teknologi terbesar di Asia Tenggara yang berfokus pada layanan pendidikan. Saat ini, Ruangguru telah memiliki lebih dari 17 juta pengguna terdaftar dan memberikan akses kepada lebih dari 300.000 guru privat. Bagaimana layanan yang diberikan oleh Ruangguru? 

Ruangguru mengembangkan berbagai layanan belajar berbasis teknologi mulai dari layanan kelas virtual, platform ujian online, video belajar berlangganan, marketplace les privat, hingga konten-konten pendidikan lainnya yang bisa diakses melalui web dan aplikasi Ruangguru. 

Ada beberapa fitur menarik dari Ruangguru mulai dari Ruangbelajar, Ruangbelajar Plus, Ruangles, Ruanglesonline dan Ruanguji. Beberapa fitur tersebut akan membantu kamu dalam mencari guru privat secara online, mendapat bimbingan belajar, bisa tryout gratis dan berbagai keuntungan lainnya. 

Rating aplikasi Ruangguru cukup tinggi lho yakni mencapai 4,7 di Play Store dan 4,8 di AppStore dari ratusan ribuan review yang puas belajar pakai Ruangguru. Tampilan aplikasi Ruangguru juga sangat bagus dan mempermudah kita buat akses mata pelajarannya karena bisa langsung diakses dari homepage. 

2.Quipper 

Quipper merupakan perusahaan teknologi pendidikan dengan misi memberikan pendidikan terbaik hingga ke daerah terpencil. Sejak tahun 2015, Quipper telah menjadi bagian dari ekosistem pendidikan Indonesia dengan turut menyediakan, memperbaiki, dan mendistribusikan pendidikan berkualitas untuk guru dan siswa. 

Quipper memberikan pengalaman belajar seru dengan video animasi, latihan soal lengkap dan Super Teachers berkualitas di Quipper Video. Tersedia pula video pelajaran dan latihan soal lengkap sesuai kurikulum nasional yang berlaku untuk persiapan UN SMP, UN SMA, SBMPTN dan ujian reguler di sekolah. 

Quipper memiliki rating 4,0 di Play Store serta memiliki lebih dari puluhan ribuan ulasan pengguna. Desain aplikasi Quipper cukup menarik dan cerah dengan tampilan berwarna biru muda. 

3.Zenius 

Zenius Education adalah salah satu media belajar online yang disediakan bagi siswa-siswi mulai dari jenjang SD, SMP hingga SMA di seluruh Indonesia untuk belajar memahami materi sekolah, latihan soal, serta mengevaluasi pembahasan soal untuk 11 mata pelajaran yang sesuai dengan kurikulum KTSP, Kurikulum 2013, dan Kurikulum 2013 Revisi. 

Meskipun masih terlihat sederhana tapi aplikasi Zenius sudah memiliki banyak pengguna bahkan mendapatkan rating yang cukup baik. Zenius meraih rating 4,7 di Playstore dan mendapat lebih dari puluhan ribu ulasan. 

4.Pahamify 

Pahamify adalah platform belajar online dimana siswa bisa mengakses berbagai konten materi pelajaran ataupun materi keahlian atau pengetahuan lainnya. Di Pahamify berisi ratusan video pembelajaran premium beranimasi, kuis, dan ringkasan, dengan menggabungkan sains belajar, filmmaking, gamifikasi, dan tampilan yang intuitif. 

Aplikasi Pahamify memiliki rating mencapai 4,8 dengan diulas lebih dari sepuluh ribu pengguna. Lewat satu aplikasi kamu akan mendapatkan Video Belajar, Rangkuman Materi Persiapan Ujian, Latihan Soal, Try Out dan Rasionalisasi UTBK dan sebagainya 

Itulah 4 aplikasi bimbel online terbaik. Jika kamu ingin mengetahui produk hingga perbandingan harga Ruangguru, Quipper, Zenius dan Pahamify, kamu bisa mengunjungi wesbite mereka. 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Tulisan Terbaru

5 Manfaat Rutin Update Artikel di Blog

Minggu lalu di blog ini gue sempet ngejelasin soal manfaat menulis di blog kan? Udah pada baca belum? Kalau belum coba baca dulu deh. Karen...

Follow by Email

Paling Tren