Ad Code

Memang Ada Ya, Kursus Bahasa Inggris untuk Dewasa?

Kata siapa belajar Bahasa Inggris hanya untuk anak sekolah? Kamu juga bisa meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris untuk pertumbuhan karir melalui English Academy Explorer.

--


Kemampuan berbahasa Inggris akan selalu dibutuhkan di mana saja. Apalagi untuk pertumbuhan karir. Menguasai Bahasa Inggris dapat membuka peluang-peluang baru dalam berkarir, lho. Kamu juga akan dianggap lebih kompeten saat bisa menguasai Bahasa Inggris dengan baik.

Tapi, gimana kalau belum bisa Bahasa Inggris? Memang ada ya, tempat kursus Bahasa Inggris untuk orang dewasa? Tentu ada, dong! English Academy kini hadir dengan program baru yaitu English Academy Explorer atau kursus Bahasa Inggris untuk dewasa. Untuk detailnya let’s check it out!


Apa Itu English Academy Explorer?

English Academy Explorer adalah program kursus Bahasa Inggris untuk dewasa atau usia 18 tahun ke atas yang diselenggarakan oleh English Academy. Melalui English Academy Explorer, kamu bisa meningkatkan kefasihan dan kepercayaan diri kamu dalam berbahasa Inggris untuk pendidikan lanjutan maupun pertumbuhan karir.

Pembelajaran English Academy Explorer berfokus pada Time to Speak yang mendorong siswa agar lebih percaya diri dalam berinteraksi menggunakan Bahasa Inggris. 


Mengapa Harus English Academy Explorer?

English Academy Explorer akan membantu kamu untuk melatih kelancaran dan kepercayaan diri kamu dalam berbicara Bahasa Inggris. Tambah wawasan dan latih kemampuan Bahasa Inggris sehari-hari kamu agar lebih fasih dalam berinteraksi dengan native spekar. 

Selain itu, jika kamu sedang bersiap untuk studi lanjutan, kamu bisa mengasah kemampuan yang dibutuhkan dalam menulis esai, tugas akhir, melakukan presentasi, bahkan mempersiapkan diri untuk studi di luar negeri.

Di dunia kerja, English Academy Explorer akan membantu kamu menguasai keterampilan praktis dalam berkomunikasi dengan native speaker. Misalnya saat mengirim email, melakukan diskusi, hingga melakukan presentasi. 


Fasilitas English Academy Explorer

Ada banyak fasilitas yang bisa kamu dapat di program ini. Mulai dari fitur, layanan, fasilitas, keunggulan, dan tentu saja harganya. Ulasan lengkapnya simak penjelasan di bawah ini, ya!


Fitur

Konsultasi gratis

di English Academy Explorer, kamu bisa berkonsultasi secara gratis untuk mencapai target belajarmu, lho. Kamu akan dibantu oleh Student Advisor untuk mendiskusikan kendala belajar yang kamu hadapi saat ini. Kamu juga akan diarahkan program mana yang terbaik untuk kamu ikuti.


Live teaching

Melalui live teaching, kamu akan diajak belajar secara online interaktif bersama teman sebaya. Di sini, kamu juga akan diberi materi langsung dari native teacher dan local teacher yang sudah tersertifikasi.


Unit quiz

Kamu bisa mengecek pemahamanmu di setiap topik belajar melalui latihan yang dilengkapi dengan jawaban serta pembahasan soal. jadi, kamu bisa latihan secara maksimal, deh.


E-book

Dapatkan materi belajar dengan kurikulum standar Cambridge yang bisa kamu akses kapan pun. E-book dari Cambridge ini disusun dengan fokus pada cara efektif dan efisien dalam meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris.


Laporan belajar

Kamu juga bisa memantau progres belajar kamu selama kursus melalui fitur laporan belajar. Rapor ini akan berisi lengkap mulai dari informasi kehadiran, nilai, hingga saran belajar dari Master Teacher.



Layanan

English club

Di sini juga tersedia english club, lho. Tentu saja ini akan mempermudah dan mempercepat penguasaan Bahasa Inggris kamu. Kelas tambahan dengan materi umum ini bisa membantumu mengasah pemikiran kritis serta kreativitas kamu!


Community house

Apa itu community house? Layanan ini berupa forum yang membahas topik sesuai minat dan hobi para siswa. Misalnya komunitas pecinta buku, seni, karir, dan gaya hidup sehat.


English 1 on 1

English 1 on 1 adalah sesi privat selama 30 menit bersama Master Teacher yang bisa kamu manfaatkan untuk membahas topik yang diinginkan.


English Clinic

Sesi tambahan ini bisa kamu ajukan untuk mengulas materi di unit sebelumnya bersama Master Teacher. 


Harga

Ada berbagai paket yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.


Paket English Academy Premium

Paket 3 bulan: Rp3.234.000

Paket 6 bulan: 4.882.800

Paket 9 bulan: Rp6.450.000

Paket 1 tahun: Rp8.250.000


Paket English Academy Elite

Paket 3 bulan + 5 private sessions: Rp5.150.000

Paket 3 bulan + 10 private sessions: Rp6.915.000

Paket 3 bulan + 15 private sessions: Rp8.525.000

Paket 3 bulan + 20 private sessions: Rp9.980.000

Paket 6 bulan + 5 private sessions: Rp6.800.000

Paket 6 bulan + 10 private sessions: Rp8.565.000

Paket 6 bulan + 15 private sessions: Rp10.175.000

Paket 6 bulan + 20 private sessions: Rp11.630.000

Paket 9 bulan + 5 private sessions: Rp8.365.000

Paket 9 bulan + 10 private sessions: Rp10.130.000

Paket 9 bulan + 15 private sessions: Rp11.740.000

Paket 9 bulan + 20 private sessions: Rp13.195.000

Paket 1 tahun + 5 private sessions: Rp10.165.000

Paket 1 tahun + 10 private sessions: Rp11.930.000

Paket 1 tahun + 15 private sessions: Rp13.540.000

Paket 1 tahun + 20 private sessions: Rp14.995.000


Keunggulan

Dari fitur dan layanan di atas, bisa disimpulkan bahwa program kursus Bahasa Inggris untuk dewasa ini memiliki segudang keunggulan, di antaranya:


Menggunakan kurikulum Cambridge

Pengajar native dan lokal bersertifikasi

Pembelajaran berbasis teknologi (kelas online dan gamification)

Full english environment

Banyak pilihan jadwal kelas

English Club

Occasional business workshop

Harga bersahabat

Kelas disesuaikan dengan kemampuan siswa

Gratis sesi 1 on 1 bersama Master Teacher

Bisa bergabung dengan komunitas di Community House


Gimana? Sudah siap belajar Bahasa Inggris sekarang juga? Yuk buruan join kursus Bahasa Inggris untuk dewasa di English Academy Explorer dan tingkatkan kepercayaan berbahasa Inggris kamu!


Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar