Ad Code

Alta School Buka Homeschooling Online SMA & Kejar Paket C, Belajar Jadi Makin Mudah

Homeschooling telah menjadi pilihan yang semakin populer bagi orang tua di seluruh dunia, yang mencari kemudahan dan kebebasan dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak mereka. Dengan homeschooling, tidak ada lagi keharusan untuk mengikuti jadwal sekolah yang kaku atau kurikulum yang standar. Sebagai gantinya, homeschooling menawarkan kesempatan untuk menyesuaikan pembelajaran dengan kebutuhan, minat, dan nilai-nilai keluarga. 

Dalam era digital yang terus berkembang, anak-anak yang menjalani homeschooling sekarang dapat mengakses beragam sumber daya pendidikan yang sebelumnya tidak tersedia. Selain itu, proses belajar mengajarnya juga tersedia secara online. 


Salah satu manfaat terbesar dari homeschooling online adalah akses ke platform pembelajaran online yang menyediakan kurikulum yang komprehensif dan terstruktur. Orang tua dapat memilih kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dan minat anak-anak mereka, dengan akses ke berbagai mata pelajaran dan tingkat kesulitan yang berbeda. Dalam pembelajaran online ini, materi pembelajaran disajikan secara interaktif melalui video, presentasi, dan modul pembelajaran yang dirancang secara kreatif.


Saat ini, Alta School sebagai lembaga homeschooling terbaik telah hadir dengan homeschooling online SMA. Jadi, jenjang belajarnya sangat lengkap mulai PAUD, SD, SMP, dan SMA. Bahkan Alta School juga menyediakan fasilitas kelas bilingual. Kenapa sih harus pilih Alta School sebagai tempat homeschooling online SMA? Yuk simak penjelasan lengkapnya!


Kenapa Harus Pilih Alta School?

Selain jenjangnya yang lengkap mulai PAUD hingga SMA, Alta School juga memiliki segudang fasilitas modern yang mendukung proses belajar. Apa saja fasilitasnya?

1. Pembelajaran berstandar nasional

Kurikulum pembelajaran homeschooling online SMA Alta School mengimplementasikan Kurikulum Merdeka dan Kurikulum 2013. Alta School juga berkolaborasi dengan Brain Academy Online dan Skill Academy untuk mengembangkan program SMA ini. Materi pembelajarannya juga disusun lebih mendalam yang telah disesuaikan dengan kebutuhan siswa.


2. Sudah terakreditasi

Homeschooling Alta School sudah terakreditasi sehingga kualitasnya dijamin terbaik.


3. Diajar oleh guru terbaik

Alta School sangat memperhatikan tenaga didik mereka. Guru atau pengajar di homeschooling SMA ini merupakan guru terbaik dari sekolah, perguruan tinggi, dan bimbel favorit. Jadi, cara pengajarannya modern dan menyenangkan.


4. Tersedia program pengembangan minat bakat

Tidak hanya materi pembelajaran formal saja yang diperhatikan. Homeschooling jenjang SMA Alta School juga memperhatikan minat dan bakat siswanya. Para siswa dapat mengembangkan minat dan bakat mereka melalui program pengembangan minat bakat. Seru banget kan?


5. Fasilitas Live Teaching

Siswa akan mendapatkan 8 sampai 10 kali sesi live teaching bersama 2 Star Master Teacher.


6. Modul belajar

Modul belajar yang fun dan interaktif ini akan dikirimkan ke rumah masing-masing siswa.


7. Klinik PR

Tidak mengerti atau lupa materi yang diajarkan? Tidak perlu khawatir! Siswa dapat mendiskusikan materi yang belum dipahami bersama Master Teacher melalui klinik PR.


8. Laporan hasil belajar

Walaupun pembelajaran bersifat online, orang tua tetap bisa memantau kemajuan belajar siswa melalui laporan yang diberikan secara berkala.


9. Ijazah

Setiap siswa akan mendapatkan ijazah setelah dinyatakan lulus sekolah. Ijazah ini dapat digunakan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.


10. Kelas pengembangan diri

Melalui kelas pengembangan diri, siswa akan dibantu menggali dan meningkatkan softskill mereka. Mulai dari pembentukan sikap, perilaku, dan kepribadian di luar mata pelajaran formal.


11. Penilaian secara berkala

Penilaian secara berkala akan diberikan pada siswa untuk mengukur capaian dan progres dalam kegiatan belajar. 


12. Kejar Paket C

Homeschooling online SMA di Alta School juga menyediakan fasilitas Kejar Paket C, lho! Ujian Paket C adalah Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (Paket) bagi mereka yang ingin mendapatkan ijazah setara SMA tanpa mengikuti pendidikan formal. Jadi tidak perlu repot ikutan ujian Paket C di luar deh!


13. Harga diskon

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu! Dengan segudang fasilitas yang lengkap seperti di atas, harga homeschooling Alta School untuk jenjang SMA adalah Rp13.800.000 per tahun. Harga ini sudah termasuk diskon 9& dari harga asli Rp17.250.000/tahun. Dengan harga tersebut, fasilitas yang didapat sudah meliputi registrasi dan uang pengembangan 1 tahun sebanyak Rp3.240.000, learning kit dan program belajar senilai Rp3.360.000, dan SPP bulanan Rp600.000.


--


Lengkap banget kan fasilitas homeschooling online SMA di Alta School? Jadi, jangan ragu untuk memilih Alta School sebagai lembaga homeschooling pilihan kamu! Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi laman resmi Alta School yah!
Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar