Ad Code

Review Kelas Bootcamp Digital Marketing di Skill Academy Camp

digital marketing

Digital Marketing (Sumber: unsplash.com)



 Dengan maraknya proses digitalisasi yang telah menjangkau hampir semua sektor industri, pemasaran atau marketing ikut mengikuti tren digital ini agar tetap relevan dengan operasi bisnis. Sebelumnya, marketing biasanya hanya dilakukan melalui media tradisional seperti cetakan, televisi, atau radio, tetapi sekarang, pemasaran telah meluas ke platform media sosial dan mesin pencari. Saat ini, hampir setiap individu di seluruh dunia memiliki setidaknya satu perangkat yang dapat terhubung ke internet, seperti komputer, laptop, tablet, atau smartphone. Perangkat dengan akses internet ini digunakan untuk berbagai keperluan sehari-hari, termasuk belajar, bekerja, bermain, dan berbisnis. Selain itu, mereka juga sering menggunakannya untuk mencari informasi dan membaca berita. Inilah mengapa pemasaran telah beralih ke ranah digital, dan dengan itu, permintaan akan ahli pemasaran digital oleh perusahaan pun semakin meningkat.


Lantas, bagaimana caranya menjadi seorang ahli digital marketing yang dibutuhkan oleh perusahaan? Caranya tentu dengan belajar menjadi seorang digital marketer yang cakap dan mumpuni. Nah, untuk belajar menjadi seorang digital marketer, kini sudah tidak perlu bingung-bingung lagi, karena kita bisa belajar di Skill Academy Camp


Skill Academy Camp merupakan penyedia bootcamp online terbaik dengan berbagai kelas pelatihan softskill maupun hardskill yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Mulai dari kelas di bidang bisnis, hingga teknologi, tersedia di sini. Bagi Anda yang ingin berkarir di bidang bisnis dan teknologi namun belum memiliki cukup ilmu, Anda bisa mencoba mengikuti kelas-kelas di Skill Academy Camp ini.


Salah satu kelas yang tersedia yakni kelas Fundamental Digital Marketing yang akan membina dan membimbing Anda untuk menjadi seorang digital marketer yang handal. Selain menerima materi pembelajaran, di bootcamp ini, Anda juga akan dibekali dengan real project untuk membangun portfolio. 


Untuk mengetahui mengenai kelas Fundamental Digital Marketing ini lebih jauh, langsung saja simak penjelasan detailnya berikut ini!


Overview Kelas


Program Digital Marketing ini ditujukan untuk peserta yang memiliki ketertarikan pada pemasaran digital, baik untuk kepentingan personal, maupun untuk pengembangan bisnisnya. Peserta akan memanfaatkan data digital untuk menghasilkan strategi terbaik bagi pengembangan bisnis mereka dalam konteks manajemen pemasaran. 


Lulusan dari program ini juga akan memiliki peluang karir yang lebih luas sebagai praktisi digital marketing pada perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan digital. 


Fasilitas yang Didapatkan


Beberapa fasilitas yang bisa didapatkan peserta dalam kelas ini, antara lain:

  • 6 kali pertemuan kelas online
  • 1 video pembelajaran
  • Final Project untuk membangun portfolio
  • e-Certificate
  • Career class


Materi yang Dipelajari


Materi yang akan diajarkan pada kelas Fundamental Digital Marketing ini, tentunya akan berpusat pada pembahasan mengenai pemasaran di dunia digital. Materi-materi tersebut antara lain:

  • Fundamental Digital Marketing
  • Market Analysis
  • Content Marketing
  • Social Media Strategy
  • Social Media Ads
  • Real-case Project


Metode Belajar


Lalu, bagaimana dengan metode belajarnya? Rincian metode belajar yang akan digunakan pada kelas Digital Marketing ini, yaitu:

  • Kelas akan dilakukan secara online namun live (real-time webinar)
  • Tersedia rekaman video pembelajaran yang bisa digunakan untuk self-learning
  • Terdapat final project yang bisa digunakan untuk membangun portfolio
  • Pembelajaran menggunakan learning management system (LMS) yang memudahkan proses belajar dan penjadwalan kelas


Instruktur Kelas


Kelas Fundamental Digital Marketing ini akan dibawakan oleh Fadlilah Afif Alauddin, seorang Digital Performance Marketer di Ruangguru. Fadlilah merupakan instruktur berpengalaman di bidang digital marketing, yang telah lulus beberapa sertifikasi dari Google, seperti Google Ads Search Certification, Advanced Google Analytic, dan Google Ads Apps.


Tanggal Pelaksanaan Kelas


Kelas Fundamental Digital Marketing ini akan berlangsung sebanyak 6 pertemuan, dengan masing-masing pertemuan berdurasi selama 2 jam mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.


Pertemuan pertama akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2022. Lalu, pertemuan kedua, ketiga, dan seterusnya sampai pertemuan terakhir yaitu pertemuan keenam, akan dilaksanakan pada 28 Oktober, 31 Oktober, 2 November, 4 November, dan 7 November secara berurutan.


Harga Kelas


Harga kelas Digital Marketing ini yaitu sebesar Rp3.000.000. Tapi, jangan khawatir, ya! Jika Anda membeli kelasnya sekarang, Anda berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 87%, sehingga harga kelasnya menjadi Rp450.000 saja.


Jika Anda tertarik untuk mendaftar kelas Digital Marketing ini, Anda dapat mengakses informasi lebih detailnya pada laman resmi Skill Academy Camp, dengan pilihan kelas Digital Marketing. Informasi terkait pendaftaran juga sudah lengkap dibahas pada laman tersebut, sehingga Anda bisa langsung mendaftarkan diri Anda sebelum tanggal pelaksanaan kelas dimulai. 


Yuk, segera daftarkan diri Anda dan jadilah seorang ahli di bidang digital marketing! Kesempatan karir akan terbuka lebar dan Anda bisa menggapai mimpi Anda menjadi seorang digital marketer yang handal!


Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar