Ad Code

Contoh Sambutan Wali Murid di Acara Perpisahan TK

Contoh Sambutan Wali Murid di Acara Perpisahan TK

Memberi sambutan, utamanya untuk acara anak TK, memang sedikit membingungkan. hal ini karena sambutan tidak perlu terlalu panjang agar tidak menyebabkan rasa bosan pada pendengar termasuk anak-anak. Berikut ini contoh sambutan wali murid di acara perpisahan TK yang singkat dan jelas. 

Cara penyampaian sambutan wali murid

Dalam menyampaian contih sambutan wali murid di acara perpisahan TK, sebaiknya tetap dibuat dengan ringkas. Sehingga anda bisa nyaman menyampaikan sambutan karena anda memahami isinya dengan baik. Meski dibuat ringkas, sambutan tetap harus mempunyai pesan yang jelas dan tidak berbelit-belit. Sampaikan sambutan dengan sikap santai dan percaya diri namun tetap menghargai pendengar. 

Contoh sambutan wali murid

Assalamualaikum Warahmatulahi wabarakatuh

Salam sejahtera bagi kita semua. 

Yang terhormat bapak/ibu pimpinan yayasan,

Yang terhormat komite sekolah

Yang terhormat ibu kepala TK Lucu Unyu

Yang terhormat bapak/ibu guru, tamu undangan, dan anak-anakku semuannya

Senang sekali hari ini kita bisa berkumpul di sekolah dalam acara perpisahan TK Lucu Unyu. Puji syukur senantiasa kita panjatkan pada Tuhan YME atas ramhat dan hidayahnya sehingga kita bisa menggelar acara ini dengan sukses. 

Bapak ibu sekalian,

Pada kesempatan ini, saya mewakili wali murid kelas B TK Lucu Unyu untuk mengucapkan terima kasih atas kelulusan anak-anak dan salam perpisahan. 

Bunda guru disini sudah memberikan yang terbaik untuk mengajarkan membaca, menulis, dan berhitung pada anak-anak. Namun sebagai wali murid, hanya ucapan terima kasih tidak terhingga yang bisa saya sampaikan. Kami tidak salah dalam menitipkan anak-anak selama 2 tahun terakhir ini. 

Selaku orangtua, saya mohon maaf atas tingkah laku anak-anak yang kadang merepotkan dan membuat jengkel. Bagaimanapun juga mereka sedang dalam proses bertumbuh dan membutuhkan bimbingan bunda sekalian. Tak lupa kamu mohon doa restu agar anak-anak bisa melanjutkan pendidikan selanjutnya dan mewujudkan cita-cita mereka. 

Tidak ada hal yang bisa membalas jasa ibunda guru. Kami hanya bisa mendoakan agar TK Lucu Unyu ini semakin maju dan memberikan pendidikan berkualitas untuk generasi selanjutnya. Meski sudah tidak lagi belajari di sekolah ini, semoga silaturahmi kita semua tidak terputus sampai disini saja. 

Demikian sambutan yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf atas tutur kata yang kurang berkenan. 

Wassalamuaikum warrahmatullahi wabarakatuh. 

Menyampaikan pidato adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang mendapatkannya. Bila anda termasuk yang mendapatkan kesempatan, jangan ragu untuk mempraktekkan contoh sambutan wali murid pada perpisahan TK di atas. Kunci penyampaian sambutan adalah percaya diri, santai, dan kuasai materi dengan baik. Bila perlu pilih teks sambutan yang ringkas namun tetap mempunyai pesan yang mendalam.

Reactions:

Posting Komentar

0 Komentar