Peradaban Berteknologi Tinggi, Surga 'Adn (Eden) - Rangkaian Cerita Religi Tentang Dajjal Episode 04 Bagian 1

Juli 22, 2018
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Kita lanjut masuk ke episode 4 ya. Untuk teman-teman yang belum baca episode ketiga, bisa baca di artikel Kisah Penciptaan Makhluk Paling Cerdas.

Nah, sekarang kita lanjut ke episode keempat yaa. FYI, cerita ini diambil dari Fanpage Meme Ikhwan Akhwat di Facebook. Di episode keempat ini akan menceritakan Azazil yang merupakan jin paling sholeh, menjadi murtad. Selain itu, dalam cerita ini juga dikisahkan bagaimana kehidupan Adam dan Hawa di dalam surga yang memiliki teknologi super canggih. Bagaimana ya kisah selengkapnya? Yuk kita baca bareng-bareng.

Allah memasukkan Adam ke Surga pada hari jum’at. Ia tinggal hanya beberapa jam di sana, menurut waktu akhirat. bagaimana jika menurut perhitungan waktu dunia ? “Sesungguhnya 1 hari disisi Tuhanmu sama dengan seribu tahun menurut perhitunganmu.” (QS. Al Hajj: 47). Waktu Adam di Surga tidak sampai seribu tahun, mungkin seribu tahun dibagi 1/8 (200 tahun), yakni sekitar 125 tahun.

Iblis, apa reaksinya setelah kewarganegaraannya di Surga dicopot ? ia memohon ““Saya mohon, beri tangguhlah saya sampai waktu mereka dibangkitkan”. Saat itu hati iblis bercampur aduk antara marah kecewa, dan dengki. Ia punya niat ingin balas dendam kepada Adam. Ingin mengeluarkan Adam bersama dirinya. Allah tahu niat Iblis ini, dan ia memberikan izin kepada Iblis untuk menggoda Adam, sebagai ujian bagi Adam. Inilah keadilan Allah, Dia sudah menguji Azazil dengan Adam, sekarang gantian, Adam akan diuji dengan Iblis.

Peradaban Berteknologi Tinggi, Surga 'Adn (Eden) - cerita akhir zaman

Iblis bukannya taubat, malah semakin menjadi-jadi dan sudah menyetujui kekafiran di hatinya, terlihat dari perkataannya di ayat selanjutnya :

“Iblis berkata: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus. kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat) (QS. Al-A’raaf : 16-17)

Mengenaskan, Azazil sang Jin paling shaleh sejagad menjadi Murtad dan menjadi penentang Allah. Amarah & nafsunya menutupi rasa takutnya. Ia berubah jadi makhluk Automatic maksiat, lawan dari malaikat yang adalah makhluk Automatic taat.

Peradaban Berteknologi Tinggi, Surga 'Adn (Eden) - cerita akhir zaman


Adam tinggal selama 1/8 dari sehari waktu surga (1000 tahun), jadi kira-kira sekitar 125 tahun. Di sana ia melihat peradaban indah berteknologi tinggi. Material bangunan berasal dari batu bata dari emas atau perak, semennya dari minyak wangi, kerikilnya mutiara, tanahnya dari Za'faran. Makanan di Surga, serba one touch, mudah diambil & dipesan. orang yang bertani di Surga, sekali tebar benih langsung panen. Minuman Surga, ada Khamr (arak) tapi healthy dan tidak membuat mabuk. ada sungai susu, madu dsb. Perabotan makan di Surga, dari emas & perak. Sistem Ekskresi (pengeluaran) sangat mudah, tidak ada BAB, kencing, ludah & dahak. makanan di perut berubah menjadi sendawa, dan keringat yang berbau misk. Penghuninya tidak akan merasakan tua, semuanya muda & ganteng/cantik. Adam sendiri 2 kali lebih tampan dari Yusuf. Transportasi di Surga, yaitu kuda berbahan material dari permata, tidak ada gas buang, polusi, dan bisa digunakan untuk transportasi udara.. 

Adam di surga bersama Hawa, ia tercipta dari tulang rusuk Adam. Mereka menikmati peradaban ‘Adn (Eden) yang indah & berteknologi tinggi. Di sana juga banyak hewan-hewan cantik & lucu, yakni burung-burung, kijang, kucing, bahkan ada ular. Ular, adalah hewan surga terindah. Di surga ia berkaki 4, bentuknya tidak menjijikan. Tapi Ular inilah yang kelak membantu Iblis menggoda Adam.

--- Spoiler cerita selanjutnya ---

Ada buah yang katanya bisa menjamin keabadian di surga. Tapi nyatanya hoax. Kira-kira buah apakah itu dan bagaimana ceritanya? Nantikan di Blogbangbot yaaa
Previous
Next Post »
0 Komentar

BangBot. Diberdayakan oleh Blogger.